Rahasia Terlarang Final Fantasy Ngentot Seri Terakhir

Ingin Wujudkan Fantasi Seks Saat Bercinta? Perhatikan Dulu 5 Langkah Ini

Jakarta - Fantasi seks lumrah dimiliki oleh suami ataupun istri dan sah-sah saja dilakukan agar aktivitas di ranjang tidak membosankan. Tapi untuk mewujudkan fantasi itu, tak serta merta Anda harus melakukannya begitu saja dengan pasangan.

Untuk menjaga kemesraan dan keintiman Anda berdua, serta menghindari adanya salah satu pihak yang merasa dirugikan, ada baiknya lakukan dulu beberapa langkah berikut ini, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Mulai berbagi

Jika Anda memiliki fantasi seks yang memang ingin diwujudkan, tak ada cara lain yang bisa dilakukan selain mau berbagi dan terbuka dengan pasangan.

"Mungkin awalnya fantasi itu bisa saja sangat menakutkan. Tetapi ingatlah, dengan memberi pemahaman kepada pasangan dan Anda bisa meyakinkannya, si dia pasti mau melakukan hal itu pada Anda," tutur terapis seks Amanda Robb.

2. Berpikiran terbuka

Terapis keluarga dan pernikahan Dr Hernando Chaves menuturkan meski pasangan setuju untuk mewujudkan fantasi seks Anda, bukan berarti Anda tidak bisa bernegosiasi dengannya.

Artinya, lakukan tawar-menawar jika dirasa ada suatu hal yang kurang mengenakkan bagi salah satu pihak. "Termasuk ketika merasa fantasi itu dirasa agak aneh, katakan saja pada pasangan, dia pasti akan mengerti," ujar Dr Chaves.

3. Buat aturan dasar

Ketika kedua belah pihak setuju, buat peraturan yang harus Anda berdua patuhi. Termasuk sampai batas mana si dia bisa melakukan fantasi seksualnya.

"Meskipun pasangan juga kadang suka hal-hal yang mengejutkan, ketika melakukan itu, tetap jaga komunikasi untuk memberi tahu apa yang Anda rasa nyaman dan tidak nyaman," kata terapis seks Dr Gabrielle Morrissey.

4. Ketahui batas diri Anda

Meski ingin memberikan pelayanan terbaik kepada pasangan, terapis seks Ian Kerner mengigatkan bukan berarti Anda bisa bersikap pasrah dengan apa yang dilakukan pasangan.

Ketika dirasa apa yang ia lakukan saat bercinta membuat Anda justru merasa kesakitan, Kerner menyarankan utarakanlah apa yang Anda rasa. Jangan hanya ditahan dan akibatnya hanya salah satu pihak saja yang bisa merasakan kepuasan bercinta.

5. Pastikan si dia terlibat dalam proses tersebut

"Untuk mewujudkan fantasi seks pastikan si dia juga terlibat dan menikmati apa yang Anda berdua lakukan. Jangan biarkan si dia hanya menjadi pihak yang pasif," tegas Dr Morissey.

Misalnya ketika Anda berfantasi melakukan hubungan seks layaknya guru dan murid, pastikan pasangan benar-benar menikmati perannya dan menjalankannya dengan baik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :