Rahasia Terlarang Sering Ngentot Masa Depan Cemerlang

Ingin Gaji Lebih Tinggi? Bercintalah Lebih Sering

Berdasarkan peneltian terbaru yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University, menyatakan bahwa, orang yang lebih aktif dalam kehidupan seksual, memiliki tingkat pendapatan atau gaji yang lebih tinggi ketimbang yang tidak.

Lewat penelitian yang berfokus terhadap efek aktivitas seksual terhadap pendapatan dari 7.500 orang, ternyata pekerja yang melakukan hubungan intim dua sampai tiga kali seminggu mendapatkan pendapatan 4,5 persen lebih banyak ketimbang yang tak melakukan hubungan intim dalam jumah tersebut.

Hasil penelitian lebih lanjutnya juga mengungkapkan pekerja yang memiliki masalah pada kesehatan namun aktif secara seksual, juga mendapatkan pendapatan 1,5 persen lebih banyak. Sedangkan para lajang yang belum menikah menunjukan pendapatan yang lebih rendah.

"Teori hirearki Maslow mengklaim bahwa semakin bahagia dan semakin terpenuhinya kebutuhan seseorang dalam hidupnya, maka orang tersebut akan lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan mereka, atau jika dihubungkan maka pendapatan akan lebih tinggi," ujar penulis penelitian Dr. Nick Drydakis.

Dr. Drydakis mengatakan, bahwa teori tersebut menyebutkan kalau selain butuh dicintai dan mencintai, orang-orang juga butuh pemenuhan seksual atau non seksual terhadap orang lain. "Dengan tak adanya unsur-unsur tersebut, orang mungkin menajdi rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial, dan depresi. Faktor penyebab lain yang dapat mempengaruhi kehidupan kerja mereka," terangnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :