Rahasia Terlarang Jurus Pelet Bikin Korban Kelepek-Kelepek

Tertawa Bisa Buat Orang Jatuh Cinta?

Jakarta - Apa yang Anda cari ketika bicara tentang pasangan ideal? Mungkin tak sedikit yang akan menjawab, "Orang yang bisa membuat saya tertawa."

Dalam survei yang dibuat oleh situs percintaan, Love Struck menemukan bahwa 28 persen wanita akan mengencani pria yang bisa membuatnya tertawa. Meskipun wajahnya tidak atraktif ataupun pilihan busananya kurang fashionable.

Dari penelitian itu juga disebutkan bahwa komedian seperti John Bishop digandrungi 48 persen responden wanita. 25 persen lainnya mengatakan bahwa pria yang bisa membuatnya tertawa akan lebih mungkin mendapat kesempatan kencan kedua. Namun ada 36 persen wanita lainnya yang tetap mementingkan penampilan atraktif sebagai acuan memilih pasangan potensial.

Sebuah penelitian lainnya dari tahun 2009 menyebutkan, wanita akan menganggap pria yang lucu lebih pintar dan bisa dipercaya. Para wanita menjadikan selera humor sebagai indikasi untuk menilai kepintaran seseorang.

"Mereka yang kesepian mengungkapkan bahwa wanita mencari seseorang dengan selera humor yang baik sebagai pasangan potensial. Mereka menjadikan humor sebagai indikasi kepintaran yang membuat pria lebih atraktif," ujar Kristofor McCarty, dari Northumbria University yang membuat studi ini.

Lantas apakah hal ini juga berlaku bagi pandangan pria kepada wanita? Sebanyak 64 persen pria mengatakan jika teman kencannya sangat lucu, itu tak akan memengaruhi penilaian lainnya. Sementara 8 persen lainnya mengatakan bahwa tawa akan mengarahkan ke akhir yang bahagia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :