Rahasia Terlarang Bikin Acara Ngentot Tambah Panas Membara

Manfaat Mandi Air Hangat untuk Bangkitkan Gairah Seks

Jakarta - Lelah setelah pulang kerja, seks biasanya menjadi hal terakhir yang diinginkan pasangan karena lebih memilih untuk beristirahat atau tidur. Namun seringkali waktu santai di akhir pekan sudah terpakai untuk memanjakan anak, sehingga Anda dan suami jadi 'haus' momen bercinta.

Bercinta setelah Anda dan suami pulang kerja sebenarnya mungkin saja dilakukan. Pakar psikologi seksual Zoya Amarin berpendapat, bercinta di malam hari setelah seharian berjibaku dengan kemacetan dan tugas-tugas kantor seharusnya tidak menjadi masalah.

Untuk membangkitkan selera bercinta, wanita yang mengambil studi seksologi di Universitas Udayana, Bali ini menyarankan untuk mandi atau berendam dengan air hangat bersama pasangan.

Mandi air hangat bermanfaat menenangkan otot-otot dan syaraf yang tegang sehingga tubuh maupun pikiran menjadi relaks. Efeknya akan lebih terasa saat Anda mandi di bawah shower yang pancuran airnya kuat. Titik-titik pancuran air tersebut bisa berfungsi sebagai pijat ringan yang menyamankan bahu, leher serta punggung.

Selain itu mandi air hangat memicu pelepasan oksitosin, yang juga dikenal dengan hormon cinta. Selain meredakan stres, hormon yang diproduksi otak ini juga efektif untuk meningkatkan rangsangan seksual bahkan reproduksi. Berdasarkan studi yang dilakukan para ilmuwan di Israel, pasangan dengan tingkat oksitosin yang tinggi di awal hubungan mereka, berpotensi menjalin komitmen lebih lama.

Oksitosin juga bisa meningkatkan kemungkinan Anda meraih orgasme saat bercinta. Fungsi utama hormon ini adalah menghilangkan gelisah dan kecemasan sehingga Anda bisa lebih tenang. Ketika tubuh dan pikiran dalam kondisi yang tenang, maka momen bercinta jadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi kedua belah pihak.

Setelah mandi air hangat, bisa dilanjutkan dengan saling memijit tubuh masing-masing pasangan yang dimulai dari leher, punggung, bagian depan hingga bagian bawah. Berikan sentuhan-sentuhan lembut nan menggoda yang dapat meningkatkan gairah pasangan sehingga Anda berdua lebih siap untuk memulai momen mesra dan sensual.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :