Rahasia Terlarang Dunia Kuliner Perkentotan

Masalah dalam Bercinta yang Bisa Diatasi dengan Makanan

Jakarta - Masalah dalam kehidupan seks bisa bermacam-macam, ada yang sulit mencapai orgasme ada pula yang mengalami kekeringan pada Miss V. Saat Anda atau pasangan mengalami kesulitan saat bercinta, jangan dulu meminum obat 'kuat' atau suplemen penambah stamina. Ada baiknya terlebih dahulu memperhatikan pola makan Anda.

Menurut pakar seks Eric R. Braverman, pola makan bisa memengaruhi gairah seks seseorang. Seperti dikutip dari She Knows, penulis 'Younger Sexier You: Look and Feel 15 Years Younger by Having The Best Sex of Your Life' ini mengatakan bahwa zat-zat kimia di otak mengatur gairah seks seseorang baik secara fisik maupun mental. Ketika tubuh kekurangan salah satu saja zat kimia di otak, gairah seks pun ikut terpengaruh.

Eric menjelaskan, beberapa jenis makanan bisa memicu produksi dan mengaktifkan zat kimia pada otak tersebut. "Ketika Anda bisa meningkatkan asupan makanan jenis tertentu, Anda akan lebih mudah menyeimbangkan zat kimia di otak dan membuat kehidupan seks lebih baik," ujarnya.

Lalu, apa saja makanan yang disarankan untuk dikonsumsi untuk meningkatkan gairah seks dan mendapatkan kehidupan bercinta yang memuaskan? Pertama, kenali dulu masalah seks Anda, apa penyebabnya dan zat apa saja yang diperlukan untuk mengatasinya.

1. Gairah Seks Menurun
Jika gairah menurun, artinya tubuh kurang memproduksi dopamine, yaitu neurotransmitter di otak yang membuat seseorang merasa senang. Untuk mengatasi masalah ini, konsumsi makanan yang mengandung protein seperti ikan. Ikan juga mengandung selenium, zinc dan magnesium, yang semuanya meningkatkan gairah seksual.

2. Kekeringan pada Area Intim
Jika masalah Anda adalah kurang atau menurunnya produksi cairan lubrikasi, artinya tubuh kurang memproduksi bahan kimia yang dinamakan acetylcholine. Untuk mengatasinya, konsumsi makanan yang banyak mengandung kolin sehingga bisa menjadi pemicu untuk mengaktifkan bahan kimia otak ini. Makanan yang kaya akan kolin bisa didapatkan dari telur, roti gandum atau sereal gandum utuh.

3. Sulit Orgasme
Jika masalah Anda adalah sulit orgasme, artinya bahan kimia otak GABA (gamma-aminobutyric acid) tidak seimbang jumlahnya. Atasi dengan mengonsumsi makanan yang berasal dari gandum dan kaya serat agar bahan kimia otak ini kembali seimbang.

4. Jumlah Sperma Menurun
Ketika sperma suami bermasalah dan jumlahnya menurun konsumsi lebih banyak kacang-kacangan. Kacang-kacangan sepeti lentil, kacang merah, kacang hijau, kacang kedelai, almond dan buah-buahan kering merupakan sumber vitamin B3, yang meningkatkan stamina. Biasakan suami Anda mengonsumsi banyak kacang-kacangan agar kuantitas spermanya meningkat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :