Rahasia Terlarang Film Biru Pembawa Selingkuh

Anggap Selingkuh, Pasutri Ini Tak Pernah Nonton Film Biru Sebelum Bercinta

Jakarta, Menonton film biru sebelum bercinta memang tak dilakukan oleh semua pasangan suami istri. Ada yang pernah melakukan dengan alasan mencari variasi, namun tak sedikit yang belum pernah sama sekali karena berbagai alasan.

Salah satunya adalah Toni. Ayah satu anak ini mengaku tak pernah menonton film biru dengan istrinya sebelum berhubungan intim. Alasannya, menonton film biru sebelum bercinta sama saja dengan 'selingkuh mata'.

"Nggak pernah nonton film begitu sebelum berhubungan sama istri. Istri nggak mau alasannya karena selingkuh mata, ngeliatin body cewek lain," tutur Toni.

Tony juga mengatakan bahwa alasan lain untuk tidak menonton film biru sebelum bercinta adalah pemeran film yang mayoritas berasal dari luar negeri. Jika nonton film biru sebelum bercinta, ia khawatir salah satu pihak akan kecewa karena dibanding-bandingkan dengan pemeran film tersebut.

"Nanti takutnya malah jadi dibanding-bandingin. Kok nggak seperti bule-bule itu, ha ha ha," ujarnya sembari terkekeh.

Lain halnya dengan Joni. Pria yang baru menikah tahun lalu ini mengaku pernah beberapa kali menonton film biru bersama istri. Menurutnya, film biru bisa digunakan untuk membangkitkan mood bercinta sekaligus belajar variasi-variasi gaya bercinta baru.

Meski begitu, tak selamanya mood untuk bercinta dapat dibangkitkan dengan menonton film biru. Menurutnya, mood untuk bercinta malah lebih besar jika sebelumnya Joni dan istrinya nonton film romantis dan memasang lilin aromaterapi di kamar.

"Biasanya kita nonton film romantis sama nyalain aromaterapi. Karena moodnya lebih lama bertahannya ya, kalau nonton film biru biasanya buat quickie," ungkap Joni lagi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :