Rahasia Terlarang Jurus Dunia Perkentotan Terus Berlanjut

Lakukan 3 Hal Ini Setelah Bercinta Agar Makin Mesra dengan Pasangan

Jakarta - Ingin momen pasca bercinta meningkatkan kehidupan seks Anda setiap harinya? Ada tiga hal yang perlu Anda lakukan bersama pasangan. Sebuah studi dari University of Toronto Mississauga menungkapkan bahwa melakukan kontak fisik setelah berhubungan seks bisa menambah kemesraan sekaligus gairah seks pasangan di sesi bercinta selanjutnya.

Studi yang dimuat dalam jurnal Archives of Sexual Behavior menunjukkan; berciuman, membelai dan bicara dari hati ke hati setelah bercinta bisa membantu pasangan dapatkan pengalaman intim yang lebih 'hebat' dan kepuasan dalam hubungan asmara. Kenapa tiga hal tersebut berpengaruh kuat terhadap hubungan asmara maupun rumah tangga?

Terapis seks dan pernikahan Kat Van Kirk, Ph.D., mengatakan, semua berhubungan dengan hormon bahagia yang disebut oksitosin. Hormon yang juga dikenal dengan nama 'hormon cinta' ini dilepaskan oleh tubuh, ketika mendapatkan sentuhan fisik yang menyamankan.

Selain meningkatkan rasa bahagia, oksitosin juga terbukti meningkatkan ikatan emosional antara pasangan. Selain itu tetap melakukan kontak fisik setelah berhubungan seks juga merupakan cara berkomunikasi secara non-verbal yang efeknya lebih kuat ketimbang komunikasi verbal.

"Bisa membantu Anda relaks, mengurangi rasa sakit baik secara emosional atau fisik dan membantu memperkuat komitmen," ujar Kat, seperti dikutip dari Women's Health US.

Keuntungannya lagi, kedekatan emosional yang terbentuk dari tiga aktivitas tersebut juga memungkinkan Anda dan pasangan melakukan sesi bercinta kedua. Kat menambahkan, "Berpelukan bisa membuat Anda tetap bergairah dan siap untuk sesi bercinta selanjutnya."

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :