Rahasia Terlarang Mendapatkan Cewek Hiperseks Instan !!!

Perempuan Tua Asal AS Mampu Taklukan 1.000 Pria

CALIFORNIA – Usia tidak menghalangi perempuan ini dalam menaklukan pria yang lebih muda. Meski sudah berusia 80 tahun, dia mengaku bisa menaklukan sebanyak 1.000 pria yang lebih muda.

Perempuan itu bernama Shirley Andrews. Meski sudah berusia 80 tahun, bukan halangan baginya untuk menaklukan ratusan pria yang usianya jauh lebih muda.

“Saya membuat semua video di rumah dan mengunggah video itu melalui online. Saya merasa masih seperti seorang tuan putri,” katanya, sebagaimana diberitakan Mirror.

Banyak pria yang naksir terhadapnya. Namun, perempuan yang tinggal di California, Amerika Serikat (AS) itu mengaku tidak siap untuk berumah tangga lagi.

“Saya menerima lamaran yang banyak dalam lima tahun terakhir. Namun, saya tidak menghabiskan waktu dengan salah satu di antara pria-pria itu. Saya tidak menganggap diri saya nymphomaniac, tapi saya dekat dengan itu,” sambungnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :