Rahasia Terlarang Semprotan Wangi Penggugah Entot

Ingin Goda Pasangan Sebelum Bercinta? Pakai Parfum dengan Aroma Ini

Jakarta - Bagi sebagian besar orang, parfum berfungsi sebagai penyegar aroma tubuh agar tampil lebih menarik. Ternyata, pengaruh wewangian tidak hanya sampai di situ. Parfum, eau de toilette atau body mist juga bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks pasangan.

Menurut perfumer Roja Dove dari Urban Retreat Perfumerie di Harrods, Inggris, manusia bereaksi terhadap aroma karena hidung kita terhubung dengan bagian dalam otak yang mengatur alam bawah sadar. Pengaruh alam bawah sadar terhadap ketertarikan, termasuk ketertarikan seksual ini amat kuat.

"Ketika kita menyukai aroma tubuh seseorang, maka kita juga jadi tertarik padanya, begitu pun sebaliknya," ujar Roja. 

Ada beberapa aroma yang menurut penelitian telah terbukti bisa meningkatkan gairah seksual seseorang. Salah satunya adalah vanilla. Aroma yang berasal dari akar dan buah bunga vanilla ini merupakan aphrodisiac yang meningkatkan sensasi kenikmatan di sepanjang sistem syaraf pusat.

Selain itu vanilla juga dapat meningkatkan gairah seks apabila diterapkan secara benar pada bagian tubuh. Oleh karena itu, banyak perusahaan kosmetik khususnya parfum yang menciptakan wewangian dengan aroma dasar vanilla.

Ada tips untuk Anda yang ingin menggoda pasangan dengan aroma vanilla. Sebelum bermesraan atau bercinta dengan pasangan, aplikasikan sedikit parfum pada tengkuk leher dan belakang telinga. Dua bagian tubuh ini akan membuat aroma vanilla lebih menonjol dan bisa menggoda pasangan saat ia mencium leher, pipi dan bagian belakang leher Anda.

Ingin efek yang lebih sensual? Pilih parfum berbasis vanilla dengan sentuhan aroma hangat kayu-kayuan seperti sandalwood atau patchouli. Aroma manis vanilla, bercampur dengan nuansa hangat dari kayu akan memunculkan sensasi menggairahkan yang cukup intens.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :