Rahasia Terlarang Fakta Orgasme Ngeri Ngeri Nikmat

7 Fakta Mengenai Orgasme Wanita Sesuai Survei Terbaru

Jakarta - Ribuan wanita dilibatkan dalam sebuah survei untuk mengetahui seputar kehidupan seks mereka, terutama yang berkaitan dengan orgasme. Dari riset ini terungkap, masih banyak wanita yang tidak bisa mencapai klimaks saat bercinta. Dan sebagian besar wanita juga masih tidak ragu untuk berpura-pura orgasme saat bercinta.

Survei ini dilakukan oleh Cosmopolitan Amerika Serikat terhadap 2.300 wanita berusia 18 sampai 40 tahun. Riset yang digelar secara online ini mengungkapkan sejumlah fakta menarik mengenai orgasme wanita. Fakta-fakta tersebut ada yang tidak terlalu mengejutkan, namun tak sedikit juga yang baru Anda ketahui sekarang. Berikut ini tujuh fakta mengenai orgasme sesuai penelitian terbaru ini:

1. Frekuensi
57% wanita bisa orgasme setiap dia bercinta dengan pasangannya. Sedangkan pria, 95% wanita mengatakan pasangan mereka selalu bisa orgasme setiap bercinta. Fakta ini menunjukkan adanya perbedaan signifikan dalam frekuensi orgasme antara pria dan wanita.

2. Penyebab Gagal Orgasme
Para responden yang tidak bisa orgasme saat bercinta dengan pasangannya ditanya apa yang menyebabkan hal itu terjadi. Hasil riset: 50% merasa sudah hampir orgasme, tapi ternyata tidak juga mendapatkannya, 38% mengaku tidak mendapatkan cukup stimulasi klitoris, 35% menyebut stimulasi klitoris yang diberikan pasangan tidak seperti yang diinginkan, dan 32% mengatakan mereka sibuk dengan pikiran yang lain atau terkadang memikirkan penampilan.

3. Kepedulian
78% wanita merasa pasangan mereka cukup peduli apakah mereka bisa orgasme atau tidak saat bercinta. Namun kepedulian itu tidak diwujudkan ke dalam tindakan nyata. 72% wanita mengatakan sudah membantu pasangannya mencapai klimaks, sementara sang pria tidak membantu mereka mencapai orgasme.

4. Orgasme Palsu
67% responden survei yang melibatkan ribuan wanita ini mengaku pernah berpura-pura orgasme. Hanya 33% yang mengklaim mereka tidak pernah memalsukan klimaksnya.

5. Alasan Memalsukan Orgasme
28% wanita yang pura-pura orgasme melakukannya karena ingin membuat hati pasangannya bahagia. 27% wanita lainnya mengungkapkan mereka ingin cepat-cepat mengakhiri seks karena tahu tidak akan bisa orgasme. Dan ada 42% responden yang menggunakan dua alasan tersebut yaitu menyenangkan pasangan dan ingin sesi bercinta cepat selesai.

6. Cara Orgasme
Wanita bisa orgasme bukan hanya dengan bercinta bersama pasangannya. Dari riset ini terungkap 39% wanita orgasme saat masturbasi. Hanya 20% wanita yang orgasme karena penetrasi Mr. Happy ke Miss V dengan terlebih dahulu ada stimulasi klitoris. Sedangkan 15% wanita bisa orgasme hanya dengan penetrasi tanpa adanya stimulasi klitoris.

7. Orgasme Berdasarkan Usia
Riset ini juga mencoba melihat orgasme berdasarkan usia. Penelitian mengungkapkan ada 84% wanita berusia 18-24 tahun yang mengaku bisa orgasme. Sedangkan pada kelompok 25-29 tahun ada 92%. Dan kelompok usia 30 tahun ke atas, presentasenya mencapai 96%. Artinya jika dilihat dari survei ini orgasme akan semakin sering terjadi seiring bertambahnya usia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :