Rahasia Terlarang Jurus Sakti Cowok Abis Ngentot

4 Sikap Pria yang Paling Umum Pasca Bercinta dan Artinya

Jakarta - Sikap pria setelah bercinta bisa berbeda-beda. Dan masing-masing sikap bisa mengungkap apa yang ada di pikirannya atau sedang dirasakannya. Secara umum ada empat sikap paling umum yang diperlihatkan pria pasca berhubungan seks dengan pasangannya. Seperti apa saja?

1. Langsung Bangun
Umumnya pria akan mengantuk dan tidur setelah bercinta. Namun ada beberapa pria yang langsung bangun untuk mandi atau makan. Jika itu yang terjadi pada pasangan, jangan terburu-buru tersinggung dengan sikapnya. Bisa jadi karena memang si dia merasa harus bersih-bersih, lapar (karena seks menguras banyak energi) atau merasa canggung. Jika alasan terakhir yang terjadi, bisa jadi karena ada sesuatu yang sedang dipikirkannya. Tidak selalu karena masalah rumah tangga atau performa seks Anda yang kurang memuaskan. Untuk tahu yang sebenarnya, ada baiknya jika Anda berdua membicarakannya dari hati ke hati.

2. Memeluk
Memeluk dengan erat setelah bercinta adalah sinyal kuat kalau si dia ingin menikmati kemesraan dengan Anda lebih lama lagi. Perhatikan cara pasangan memeluk Anda. Jika dia mendekatkan tubuh Anda ke dadanya, itu tandanya ia hanya ingin merasakan kehangatan cinta tanpa berkata-kata. Jika berbaring berhadapan, berarti dia ingin lebih terbuka kepada Anda. Momen ini bisa dijadikan kesempatan untuk saling mengobrol. Apabila memeluk dari belakang, menandakan ia merasa nyaman tidur berdua dengan Anda.

3. Berbicara
Jika pasangan lebih suka mengobrol atau bahkan mengajak bercanda, itu merupakan tanda kalau dia ingin hubungan berjalan dengan santai, nyaman dan penuh tawa. Mengajak berbicara setelah berhubungan intim menunjukkan bahwa si dia ingin mengenal Anda lebih dalam. Hal ini biasanya dilakukan oleh pengantin baru. Topik pembicaraan bisa berupa hal-hal yang ringan hingga serius.

4. Tidur
Langsung berbalik badan dan tidur bukan berarti dia berusaha menghindari pembicaraan atau tidak tertarik dengan Anda. Sikap ini adalah tanda bahwa sesi bercinta Anda dengannya sangat bergairah sehingga menguras banyak tenaga. Alhasil, dia jadi lelah dan ingin istirahat. Selain itu setelah orgasme, tubuh akan melepaskan hormon yang membuat tubuh relaks dan mengantuk. Jadi tak heran jika si dia langsung menarik selimut dan terlelap pasca berhubungan seks. Biarkan saja dia tidur, mungkin di keesokan harinya tubuhnya kembali segar dan bisa lebih siap menikmati momen bercinta lagi bersama Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :