Rahasia Terlarang Seks Solo

Vibrator yang Bisa Ditanamkan pada Miss V, Amankah?


Sex toys seperti vibrator atau dildo umumnya hanya digunakan saat bercinta, untuk menambah kenikmatan seks pasangan. Ada pula yang memakainya untuk 'bermain solo' atau masturbasi. Bagaimana jika vibrator bisa dipakai setiap waktu, terlebih lagi, di mana saja dan kapan saja?

Sebuah ide ekstrem dikembangkan oleh para ilmuwan di Jerman, dengan menciptakan implan vibrator. Sex toys ini berbentuk huruf 'V' yang bisa 'ditanamkan' di dalam Miss V untuk bisa dirasakan sensasinya setiap saat.

Di bawah perusahaan sex toys Fun Factory, vibrator yang diberi nama Orgasmia ini diklaim memiliki 'kaki-kaki' yang memungkinkan stimulasi pada klitoris dari dalam. Uniknya lagi, alat ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth, memungkinkan pemakainya mengontrol sensasi getaran melalui smpartphone atau gadget lain yang kompatibel dengan koneksi nirkabel itu.

Lewat situs resminya, Fun Factory menulis kalau sex toys tersebut bisa membantu wanita mencapai orgasme tanpa bantuan tangan. Baik untuk diri sendiri maupun meningkatkan pengalaman seks yang lebih 'panas' dengan pasangan.

"Bisa juga untuk membantu penetrasi yang kurang memuaskan, pasangan yang terpisah jarak atau (mereka) yang jarang bercinta. (Alat ini) bahkan lebih baik dari 'female Viagra', Orgasmia memberi wanita kuasa untuk mengontrol rangsangan dan kenikmatan seks mereka," tulis Fun Factory.

Kelebihan lainnya, vibrator ini tidak memerlukan batere sebagai daya energi. Orgasmia menggunakan panas tubuh untuk mendapatkan tenaganya sehingga tidak perlu menggunakan batere atau charger. Begitu implan dimasukkan ke area intim, waktu untuk beradaptasi dengan alat tersebut hanya perlu waktu 3-4 hari. Setelahnya, pemakai tidak akan merasakan lagi ada benda asing di dalam tubuh mereka.

Prosedur pemasangan harus dilakukan oleh ahlinya, dan dipasarkan dengan harga USD 6500 atau Rp 84 jutaan sudah termasuk biaya pemasangan seperti dikutip dari Your Tango. Fun Factory menawarkan jaminan hingga 20 tahun untuk mesin pada vibratornya.

Mengenai keamanan pemasangan implan vibrator terhadap kesehatan area genital dan alat reproduksi, hingga saat ini belum ada pakar yang memberikan pendapatnya. Namun memasukkan benda asing ke dalam tubuh tanpa prosedur yang benar diketahui sangat berisiko.

Fun Factory merupakan perusahaan 'mainan erotis' dengan spesialisasi pada sex toys terbuat dari silikon seperti dildo, vibrator dan love balls. Perusahaan yang berlokasi di Bermen ini memang dikenal kerap menghadirkan inovasi unik hingga ekstrem pada produk-produknya. Misalnya saja vibrator yang juga bisa dijadikan hiasan kaca mobil, vibrator yang dilengkapi USB atau dildo dengan bentuk-bentuk tidak biasa.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :