Rahasia Terlarang Aktivitas Positif Ngentot Berotot

Studi Ungkap Rutin Bercinta Bantu Tingkatkan Hormon Testosteron Pria

Jakarta, Para ahli telah lama menganggap bahwa kadar hormon testosteron yang menurun berefek pada aktivitas seksual yang juga menurun. Namun sebuah studi mungkin justru mengungkapkan sebaliknya.

"Kebanyakan orang menganggap bahwa testosteron yang rendah dapat menyebabkan penurunan aktivitas seksual. Tapi penelitian kami menunjukkan hal sebaliknya. Aktivitas seksual bisa dilakukan untuk meningkatkan kadar hormon tersebut," ungkap Dr David Handelsman dari University of Sydney, Australia.

Dalam studi tersebut, para peneliti mengevaluasi lebih dari 1.700 pria di Sydney yang berusia 70 tahun ke atas. Mereka diminta menjawab pertanyaan tentang aktivitas seksualnya, termasuk seberapa sering mereka mampu untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi; seberapa sering mereka melakukan hubungan intim hingga ejakulasi; dan bagaimana gairah bercinta mereka semenjak menginjak usia 50 tahun.

Para peneliti juga mengukur kadar hormon testosteron dan hormon-hormon lainnya pada beberapa kunjungan. Mereka menemukan bahwa penurunan testosteron, meskipun kurang dari 10 persen, dikaitkan dengan penurunan aktivitas seksual dan gairah, namun tidak berhubungan dengan kemampuan ereksi.

Dr Brad Anawalt, endokrinologi dan profesor kedokteran di University of Washington di Seattle, menyebutkan bahwa meskipun masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut mengenai hasil penelitian ini. Namun ia menduga bahwa pria yang tetap aktif secara seksual, kemungkinan juga memiliki kebiasaan-kebiasaan sehat lain seperti mengatur pola makan dan berolahraga.

"Aktivitas seksual dapat menjadi penanda bagi kebiasaan sehat yang baik," pungkas Anawalt, seperti dikutip dari berbagai sumber

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :