Rahasia Terlarang Jurus Dahsyat Punya Banyak TTM dan Selingkuhan !!

Kecelakaan Bongkar 'Skandal Cinta' Pria dengan 17 Kekasih

Beijing - 'Sepandai-pandai tupai melompat, pasti jatuh juga', mungkin peribahasa itu tepat dipadankan pada peristiwa yang dialami Yuan. Pria itu memiliki 17 kekasih, dan seluruh wanita yang menjalani hubungan dengannya tak tahu memacari orang yang sama.

Namun, ketujuhbelas wanita itu baru mengetahui memacari pria yang sama, setelah mereka datang membesuk Yuan di sebuah rumah sakit di China.

Skandal percintaan Yuan terbongkar ketika dia mengalami kecelakaan mobil, dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Para dokter di rumah sakit lah yang menghubungi 17 kekasihnya itu.

Ketika para perempuan itu bermunculan pada waktu yang sama, mereka baru mengetahui bahwa Yuan menjalin hubungan asmara dengan mereka pada saat bersamaan.

Bahkan, seperti diberitakan surat kabar South China Morning Post, salah satu dari perempuan itu memiliki anak hasil hubungan dengan sang pria.

"Saya benar-benar khawatir ketika mendengar dia di rumah sakit," kata wanita bernama Xiao Li, yang telah menjalin asmara dengan Yuan selama 18 bulan, seperti dikutip dari BBC.

"Namun, saat saya melihat makin banyak perempuan cantik yang juga datang menjenguknya, saya tidak bisa lagi menangis," imbuh Xiao kepada harian Xiaoxiang Chen Bao.

Menurut Xiao, ada salah satu perempuan menopang hidup Yuan dengan memberikan uang secara rutin selama 9 tahun. Yang lainnya mengaku tengah merencanakan pernikahan dengan si pria.

Kisah percintaan Yuan dan 17 kekasihnya pun menjadi 'buah bibir' di kalangan pengguna media sosial China. Ribuan orang berkomentar, mengkritik cara si pria mengeksploitasi kekasih-kekasihnya.

Namun, ada pula yang terang-terangan mengaku kagum dengan kemampuan Yuan menjalin asmara dengan banyak perempuan pada saat bersamaan. Di sisi lain, beberapa orang tidak habis pikir bagaimana para kekasih si pria tak mengetahui kejanggalan dalam hubungan mereka.

'Bak jatuh tertimpa tangga', setelah ketahuan 17 kekasihnya dan dirundung sakit akibat kecelakaan, masalah lain menantinya. Kini kepolisian China tengah menyelidikinya atas tuduhan penipuan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :