Rahasia Terlarang Dunia Dalam Masturbasi

Serba-serbi Unik dan Menarik Seputar Masturbasi pada Wanita

Jakarta - Masturbasi pada wanita memiliki sejumlah fakta unik. Tahukah Anda, kalau wanita bisa masturbasi di dalam pikirannya dan masturbasi ternyata membantu mengatasi kram perut saat menstruasi? Masih banyak fakta-fakta unik dan menarik lainnya seputar aktivitas seksual 'solo' ini. Simak uraiannya yang dihimpun Wolipop dari berbagai sumber.

1. Wanita Masturbasi Secara Rutin
Dibandingkan pria, wanita memang tidak terlalu sering masturbasi namun penelitian menunjukkan kalau kaum Hawa juga melakukannya secara rutin. Tidak setiap waktu atau setiap hari, tapi berdasarkan data statistik, 92 persen wanita bermasturbasi secara reguler dan 60 persen dari mereka masturbasi dua hingga tiga kali seminggu. Bahkan sekitar 10 persen wanita mengaku melakukannya setiap hari.

2. Wanita Bisa Masturbasi dalam Pikiran
Wanita bisa masturbasi dan orgasme hanya dengan menggunakan pikirannya. Barry Komisaruk, seorang neuroscientist dari Rutgers University, New Jersey, Amerika Serikat meneliti wanita yang bisa mencapai klimaks tanpa menyentuh dirinya sendiri. Dalam studinya, Barry mengobservasi partisipan wanita melalui mesin MRI. Mesin ini memperlihatkan bahwa wanita bisa merasakan orgasme sama intens-nya dengan masturbasi atau bercinta hanya dengan memikirkan tentang seks.

3. Wanita Juga Bicara 'Obrolan Nakal' Seperti Pria
Beranggapan hanya pria yang suka membicarakan seks? Anda keliru. Wanita pun suka 'obrolan nakal' dengan sesamanya. Berdasarkan studi yang dilakukan pada 2012, wanita muda lebih terbuka bicara soal seks ketimbang pria. Penelitian dilakukan selama tiga bulan dengan melibatkan 124 wanita dan 81 pria antara usia 18 hingga 25 tahun, yang terfokus pada percakapan soal seks dengan teman sesama jenis. Peneliti menemukan bahwa responden wanita banyak membicarakan berbagai hal soal seks --termasuk masturbasi-- ketimbang pria.

4. Masturbasi Bantu Atasi Kram Perut
Saat PMS dan hari pertama menstruasi, wanita biasanya akan mengalami sakit hingga kram perut. Selain menggunakan obat-obatan, nyeri atau kram karena datang bulan ternyata juga bisa diatasi dengan masturbasi. Para ahli menjelaskan bahwa aktivitas seks ini memicu tubuh melepaskan hormon yang membantu meredakan rasa sakit.

5. Masturbasi Bantu Tidur Lebih Nyenyak
Masturbasi bukan sekadar aktivitas berbau seksual tapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Data statistik menunjukkan bahwa 32 persen wanita bermasturbasi agar mereka lebih cepat tertidur. Belum diketahui korelasinya antara masturbasi dan tidur, namun aktivitas seks yang dilakukan sendirian maupun bersama pasangan, diketahui membuat tubuh memproduksi oksitosin. Hormon ini berperan sebagai 'obat' tidur alami yang dilepaskan saat orgasme. Fakta ini mungkin bisa menjelaskan kenapa umumnya pria maupun wanita langsung lemas dan tertidur pasca bercinta.

6. Masturbasi Lebih Nikmat daripada Bercinta?
Menurut survei yang diadakan online shop khusus sex toys Jimmy Jane, 41 persen wanita mengaku lebih menikmati masturbasi ketimbang bercinta dengan pasangannya. Alasannya? Karena mereka bisa mengontrol sendiri gerakan-gerakan dan stimulasi apa saja yang mereka inginkan dan dirasa nyaman.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :