Rahasia Terlarang Sinyal Lemah Pasangan Yang Tak Mencintai Anda Lagi !! Buruan Ganti Kartu !!!

5 Sinyal Kekasih Tak Mencintai Anda Lagi

Hubungan asmara tak selamanya berjalan mulus. Putus sambung sering mewarnai kisah cinta sepasang dua anak manusia berbeda jenis.

Kekasih pun terlihat berubah. Dan jangan anggap remeh perubahan yang terjadi pada kekasih. Mungkin bisa jadi perubahan itu karena ia sudah tak tertarik lagi dengan hubungan asmaranya.

Berikut lima tanda kekasih Anda sudah tak berhasrat lagi untuk melanjutkan hubungan, seperti dikutip dari Boldsky:

1. Tak lagi bahas soal masa depan

Biasanya, kekasih adalah orang yang paling antusias dan semangat dalam membeberkan rencana bersama di masa depan. Namun, mendadak ia berubah. Kekasih tak lagi peduli dengan hal-hal seperti itu. Ini patut diwaspadai, karena ciri-ciri ini adalah tanda kemungkinan ia sudah tak tertarik lagi menjalani hubungan dengan Anda.

2. Sering berteriak dan menjadi keras kepala

Ia yang biasanya lembut dan perhatian, tiba-tiba berubah. Ia sering berbicara dengan suara tinggi, bahkan berani berteriak di hadapan Anda. Tak hanya itu, ia juga menjadi keras kepala dan berperilaku irasional. Perubahan ini bisa jadi karena ia tak puas lagi dengan hubungannya.

3. Ia menjadi sering berbohong

Mendadak sering membuat alasan yang tak masuk akal. Ia juga tak berani menatap mata Anda saat berbicara. Selalu menghindar saat ditanya soal kebenaran.

4. Anda bukan lagi menjadi prioritas utamanya

Ia memiliki prioritas lain yang dianggapnya lebih penting. Padahal, selama ini, kekasih selalu mendahulukan Anda. Ini menjadi salah satu sinyal kekasih sudah tak memiliki minat untuk melanjutkan hubungan.

5. Kekasih tak lagi berusaha untuk memperbaiki hubungan

Di saat bertengkar, biasanya banyak cara dilakukan pria untuk bisa mendapatkan perhatian dan maaf dari kekasihnya. Namun, mendadak ia berubah. Ia terkesan cuek dan tak peduli.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :