Rahasia Terlarang Bengkel Variasi Ngentot

'Seks Vanila', Ketika Aktivitas Bercinta Pasutri Monoton dan Membosankan

Jakarta, Setiap pasangan memang memiliki 'tradisi' tersendiri untuk urusan bercinta. Tapi ketika dikatakan bahwa mereka cenderung mengalami kondisi yang disebut seks vanila, tak sedikit pasangan yang kalang kabut untuk mempertahankan keharmonisan hubungan ranjang mereka.

Diungkapkan terapis seks di Sydney Sex Therapy, Amanda Robb, seks vanila pada dasarnya merupakan kondisi di mana kehidupan seks pasangan suami istri begitu-begitu saja, tanpa adanya sesuatu yang baru dan cenderung membosankan.

"Dengan kata lain kehidupan seks Anda selalu berada pada jalur dan tidak ada liku. Gaya bercintanya konvensional dan standar. Sehingga, Anda dan pasangan bisa saja bosan. Padahal, solusi untuk seks vanila berasal dari Anda berdua pula," tutur Amanda dalam sebuah wawancara.

Ia menegaskan, komunikasi dan keterbukaan merupakan kunci terjalinnya hubungan rumah tangga yang harmonis, termasuk untuk urusan bercinta. Nah, ketika pasangan mengutarakan ide tak biasa untuk bercinta, menurut Amanda sah-sah saja jika Anda menyimaknya terlebih dahulu. Sebab, ada beberapa alasan yang membuat si dia mau mengutarakan keinginannya pada Anda.

Menurut Amanda, pertama pasangan yakin Anda mau mendengarkannya. Kedua, cara itulah yang ia jadikan jurus untuk mengubah kebosanan yang terjadi dan kemudian, sudah pasti bahwa si dia menginginkan Anda lebih ekspresif dan mau mencoba sesuatu yang baru.

"Saya sarankan berbicaralah dengan terbuka. Tak usah khawatir mencoba sesuatu yang baru karena itu akan menyenangkan dan memberi pengalaman menarik untuk Anda berdua. Masukkan gulungan kertas berisi fantasi seks masing-masing ke dalam botol lalu keluarkan isinya saat bercinta pasti menjadi hal yang mengejutkan dan menyenangkan," terang Amanda.

Jika dirasa ide pasangan tak bisa Anda nikmati, Amanda menyarankan jangan segan-segan untuk berkompromi dengannya. Misalnya pasangan ingin melakukan shower sex, Anda bisa bernego bahwa di kamar mandi hanya bisa melakukan foreplay yang nantinya akan berlanjut ke tempat tidur.

"Makin sering Anda berkomunikasi, permintaan dari masing-masing pihak tidak akan terasa seperti beban. Mencoba sesuatu yang baru saat bercinta penting. Dengan komunikasi dan keterbukaan, Anda tidak akan merasakan seks vanila alias seks yang itu-itu saja," tegas Amanda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :