Rahasia Terlarang Ngentot Sehat Kuat Bergizi

5 Alasan Menyenangkan untuk Bercinta dengan Suami

Jakarta - Seks setelah menikah seharusnya tidak perlu memakai alasan untuk dilakukan. Namun terkadang seiring bertambahnya usia pernikahan, para wanita jadi malas untuk bercinta. Apalagi jika mereka sudah terlalu lelah menjalani berbagai aktivitas dalam sehari. Seringkali tidur lah yang lebih diprioritaskan ketimbang seks. Apakah Anda termasuk? Jika iya, mungkin Anda perlu diingatkan soal betapa menyenangkannya sebenarnya bercinta dengan suami. Berikut lima alasan kenapa seks bersama suami tersayang lebih nikmat untuk dilakukan:

1. Sudah Saling Paham
Menjalani pernikahan bertahun-tahun membuat Anda dan pasangan saling mengenal dengan baik, terutama jika komunikasi dalam hal apapun lancar dilakukan, termasuk urusan seks. Pasangan sudah tahu apa yang benar-benar Anda mau dan yang tidak disukai.

Komunikasi yang lancar ini membuat seks jadi lebih menyenangkan untuk dilakukan. Ketika pasangan paham benar apa yang harus dilakukannya terhadap Anda saat bercinta, orgasme pun akan lebih mudah didapat.

2. Tidak Perlu Lama
Ketika pasangan sudah saling mengenal dan memahami apa yang mereka inginkan saat bercinta, seks pun tidak perlu dilakukan hingga berjam-jam, cukup beberapa menit saja. Memberikan foreplay dan melakukan posisi seks yang sudah pasti akan bisa membuat orgasme membuat sesi bercinta menjadi lebih efisien. Bisa melakukan quickie sex bersama suami menguntungkan Anda terutama di pagi hari ketika sederet kegiatan sudah menunggu.

3. Membawa Kebahagiaan
Dalam penelitiannya berjudul 'Sex and the Pursuit of Happiness: How Other People's Sex Lives are Related to our Sense of Well-Being', Tim Wadsworth mengungkapkan mengenai manfaat seks ini. Profesor di Universitas Colorado Boulder itu menemukan bahwa pasangan yang bahagia memiliki frekuensi bercinta yang sering juga. Sebaliknya, pasangan yang jaran bercinta, tingkat kebahagiaannya pun lebih rendah dibandingkan mereka yang sering berhubungan intim.

"Lebih sering bercinta membuat kita bahagia, tapi dengan memikirkan kita bercinta lebih sering dibandingkan orang lain juga bisa membuat kita bahagia," kata Wadsworth menyimpulkan seperti dikutip Sydney Morning Herald.

4. Leluasa Bereksperimen
Dengan suami yang sudah Anda percaya dan kenal sifatnya, melakukan eksperimen seks bisa jadi lebih menyenangkan. Anda tidak perlu lagi merasa ada perasaan sungkan ketika mengajukan ide bercinta aneh yang selama ini belum pernah dicoba.

Eksperimen sendiri bisa menjadi salah satu cara untuk mencegah kebosanan dalam bercinta. Cobalah saling berbagi fantasi seks dan praktekan salah satunya agar sesi bercinta menjadi lebih menarik.

5. Menyehatkan
Sudah banyak riset yang menyebutkan manfaat bercinta terhadap kesehatan. Dengan rutin bercinta, Anda bisa meminimalisir risiko mengalami sakit jantung, depresi, kram perut sebelum haid, pikun, flu dan sakit kepala. Peneliti di Jerman mengungkapkan, seks bisa menjadi obat paling efektif untuk penderita migrain. Dalam risetnya, para peneliti di Universitas Munster melibatkan lebih dari 300 penderita migrain. Para responden ini ditanya tentang pengalaman mereka ketika melakukan seks saat sakit kepala menyerang dan bagaimana aktivitas intim itu mempengaruhi sakit yang dirasakan. Setelah diteliti, peneliti menemukan 50% penderita migrain yang bercinta saat rasa sakit menyerang merasa menjadi lebih baik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :