Rahasia Terlarang Ngentot Anti Mainstream Terdahsyat

Mabuk, Pria di Inggris Ditangkap Karena Bercinta dengan Kotak Pos

Wigan, Inggris, Paul Bennett (45) dilaporkan saksi mata menghampiri kotak pos dengan celana melorot kemudian menggesekkan dirinya sambil beberapa kali berteriak "wow" di tengah kawasan belanja di Wigan, Inggris.

Setelah puas dengan aksinya, Bennett kemudian memakai celananya kembali dan berayun-ayun pada tiang lampu terdekat.

Saksi mata perempuan yang menyaksikannya terkejut, merasa terganggu, dan segera menghubungi polisi. Bennett ditemukan polisi di depan sebuah toko dan ia masih mengekspos dirinya dan marah-marah saat diamankan.

"Korban merasa jijik dan khawatir dengan tingkah lakunya. Dia akhirnya menelepon polisi," ujar penuntut, Katie Beattie, di Pengadilan Wigan dan Leigh seperti diberitakan berbagai media Inggris.

Dalam laporan dikatakan saat itu Bennett sedang dalam keadaan mabuk. Ia dalam posisi tiduran di bangku namun tak lama kemudian berteriak, melorotkan celananya, dan mulai melakukan "kegiatan seksual dengan kotak pos".

Pembela, Martin Jones, mengatakan Bennett mengakui kesalahannya dan siap menerima hukuman yang diberikan.

"Wanita itu menyaksikan selama beberapa waktu dan merasa malu, jijik, dan kesal. Klien saya menerima itu. Jelas ini ada masalah yang perlu dibicarakan," Kata Jones.

Atas perbuatannya tersebut Bennett diwajibkan melakukan pelayanan sosial selama 12 bulan dan mengikuti terapi alkohol. Ia juga diwajibkan membayar sekitar Rp 950 ribu kepada wanita yang menyaksikan perbuatannya sebagai kompensasi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :