Rahasia Terlarang Cewek Tukang Ngintip

Kisah Wanita Demen Lihat Cowok tak Berbaju, Rela Jadi Member

SURABAYA - Umumnya, prialah yang tak mampu menahan mata jika melihat bodi cewek yang aduhai. Sephia, 40, justru plerak-plerok saat melihat cowok yang berbadan atletis. Bahkan, demi memuaskan cuci matanya, dia selalu menyempatkan diri pergi ke beberapa kolam renang dan fitness center.

Untuk bisa bebas keluar masuk kolam renang dan fitness center, memang ada biaya yang harus ditanggung. Meski demikian, Sephia rela menjadi member. Tak hanya satu, tapi dia punya kartu member di sana-sini.

“Saya punya lima kartu member fitness dan tujuh member kolam renang di hotel dan tempat renang,” kata Sephia sembari memperlihatkan kartu member di dompetnya kepada Radar Surabaya.

Ternyata, tak hanya di Surabaya, saking demennya cuci mata di tempat fitness dan kolam renang, Sephia juga punya kartu member di kota-kota besar lain, seperti Jakarta, Malang, Denpasar, dan Medan. Semua itu memang didukung pekerjaannya karena wanita tersebut memiliki bisnis jam tangan dan sepatu di mana-mana.

Dia punya sepuluh toko di kota-kota besar itu. Nah, kalau sedang memantau usahanya, Sephia mampir ke fitness center dan kolam renang.

“Sudah hobi, sih. Daripada ke tempat rekreasi, bagi aku, pergi ke tempat itu sudah sama dengan berwisata,” ungkapnya dengan nada centil. Awalnya sih, Sephia tak bicara blak-blakan tentang alasannya kerap ke fitness center dan kolam renang, namun akhirnya keceplosan ngomong.

Karena suka lihat cowok yang bertubuh atletis dan tak mendapat restu dari suami, alasan ini yang membaut Sephia ingin cerai. Ia mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur.

2. SURABAYA - Biduk rumah tangga Sephia dan Donwori kini diambang keretakan. Karena kesenangannya yang tidak biasa, suka ke kolam renang dan fitness center melihat cowok bertubuh atletis, ia rela menggugat cerai suaminya.

Gugatan cerai sudah didaftar di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/1). Radar Surabaya (Jawa Pos Group) melaporkan, proses gugatan cerai itu segera disidangkan.

Bagi perempuan berusia 40 tahun itu, mengunjungi kolam renang dan fitness center punya khasiat yang luar biasa. Apalagi melihat cowok macho, otaknya jadi encer.

“Badan kemrungsung kabeh dan pikiran jernih kalau sudah lihat cowok-cowok macho tanpa baju,” tandasnya.

3. SURABAYA - Sepandai-pandai tupai melompat, pasti jatuh juga. Pribahasa itu patut disematkan kepada Sephia, wanita yang punya kesenangan pergi ke kolam renang dan fitness center.

Memang kebiasaan Sephia melihat cowok-cowok tanpa baju dan memakai celana pendek ketat di fitness center dan kolam renang itu tak diketahui Donwori, 45, suaminya.

Tapi, dua tahun terakhir ini Donwori mulai curiga. Soalnya, Sephia memiliki banyak kartu member.

“Suami tanya, buat apa punya kartu member sebanyak itu? Saya jawab, untuk olahraga biar badan sehatlah,” katanya.

Tampaknya, hal yang diungkapkan Sephia tak langsung dipercaya Donwori. Berkali-kali Donwori ikut dalam kegiatan Sephia bersafari di fitness center dan kolam renang. Ya, tentu saja Sephia kedandapan. Tapi, dia ngeles dengan berpura-pura olahraga dan renang di tempat tersebut.

Barulah jika Donwori tidak memperhatikan, mata Sephia langsung searching cowok-cowok yang berbadan seksi. Matanya pelotot sana-pelotot sini. Tiba-tiba Sephia merasakan sakit di rambut.

Ternyata, Donwori memergoki dan menarik rambutnya. Tak hanya itu, Sephia langsung disuruh pulang. Sampai di rumah, semua kartu member-nya dibakar.

“Saya ndak terimalah. Makanya, saya gugat cerai dia,” tegas Sephia kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group) yang Kamis (8/1) sedang mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur.

4. Surabaya, Sephia, wanita yang punya kesenangan pergi ke kolam renang dan fitness center melihat cowok macho terbakar amarah. Ia tidak menerima perlakuan suaminya, Donwori, 45, ketika rambutnya ditarik saat kepergok melihat cowok-cowok berbadan seksi.

Wanita berusia 40 tahun itu juga masih dendam saat asyik menikmati kesenangannya, Donwori menyuruhnya pulang dan membakar semua kartu member fitness center-nya ketika tiba di rumah. 

Selain jengkel dan malu pada para pengunjung fitness center, Sephia nekat ingin bercerai karena ingin mengabadikan hobinya melihat cowok-cowok atletis di fitness center dan kolam renang.

“Dengan melihat bodi mereka (pria atletis, Red), saya sudah bahagia. Saya tidak perlu menikah lagi,” ujarnya dengan yakin.

Gugatan cerai sudah didaftar di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/1). Radar Surabaya (Jawa Pos Group) melaporkan, proses gugatan cerai itu segera disidangkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :