Rahasia Terlarang Lamunan Wanita Saat Nyepong

5 Hal yang Umumnya Ada di Pikiran Wanita Ketika Melakukan Seks Oral

Jakarta - Seks oral memang diperlukan bagi sebagian pasangan sebagai selingan ketika bercinta. Ketika melakukannyapun, wanita umumnya memiliki hal-hal yang kerap mereka pikirkan namun memang tak pernah diutarakan kepada pasangannya.

Seperti dirangkum berikut ini hal-hal yang umumnya ada di pikiran wanita ketika mereka tengah melakukan seks oral untuk sang suami:

1. Ini hanya sebagai foreplay saja

Meski tak dipungkiri pria juga bisa mengalami ejakulasi ketika sang istri memberinya seks oral, tetapi wanita cenderung melakukan seks oral hanya sebagai pemanasan saja. Itu artinya, ia tak ingin seks oral terus-terusan mendominasi kegiatan bercintanya.

2. Jangan kontrol saya

Dalam hal ini, wanita sangat tidak suka ketika pria memegang kendali dirinya dengan mengontrol seks oral yang dilakukan. Apalagi, jika suami ikut mengatur gerakan mulut dengan mengendalikan kepala dan rambut sang istri. Maka dari itu, ketika melakukan seks oral, wanita umumnya berharap jika pasangannya tak ikut mengontrol gerakan yang ia lakukan.

3. Apakah kamu puas?

Rasa grogi dan tak percaya diri bisa dimiliki wanita meskipun ia sudah beberapa kali melakukan seks oral. Dengan kekhawatiran, suami tidak merasa puas dengan apa yang ia lakukan. Maka dari itu, penting bagi pria untuk mengkomunikasikan apa yang ia rasakan ketika seks oral tengah berlangsung.

4. Timbal balik

Sesekali, wanita juga ingin mendapat balasan dari apa yang ia lakukan, termasuk juga untuk seks oral. Usai ia melakukan kegiatan ini untuk sang suami, terkadang wanita juga ingin jika setelahnya atau bahkan sebelumnya suami sudah melakukan seks oral untuknya. Walaupun, tak semua wania 'mewajibkan' adanya timbal balik ini.

5. Kebersihan area vital suami

Sebelum atau saat melakukan seks oral, ada satu hal yang pasti ada di pikiran wanita yakni bersih tidaknya area genital si suami. Sudah pasti, kondisi area genital yang jorok dan berbau membuat wanita enggan melakukan seks oral. Tidak harus memangkas habis rambut kemaluan Anda, dengan rutin membersihkan dan mencukur rambut kemaluan bisa membuat area genital para suami lebih bersih, sehat, harum, dan pastinya tidak membuat wanita ogah melakukan seks oral.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :