Rahasia Terlarang Klinik Pencerah Memek

Tak Cuma Kulit Tubuh, Vagina pun Bisa Dibikin Lebih Cerah

Jakarta, Warna vagina setiap perempuan berbeda-beda. Untuk perempuan Asia, umumnya vagina berwarna kecokelatan. Namun beberapa perempuan memiliki warna vagina yang lebih gelap. Jika warna gelap ini membuat istri tidak percaya diri di depan suami, prosedur mencerahkan vagina bisa menjadi pilihan.

"Agar vagina warnanya lebih nge-pink, bisa juga dilakukan. Caranya bisa dengan laser vaginal," kata dr Enrina Diah, SpBP dalam diskusi di Ultimo Aesthetic & Dental Center, Plaza Asia, Jl Jenderal Sudirman Kav 59, Jakarta Selatan.

Caranya, dokter bedah plastik akan memasukkan alat laser khusus ke vagina. Alat laser yang digunakan di Ultimo Clinic terbuat dari stainless steel memiliki diameter kurang dari 2 cm. Prosedurnya pun tidak lama, sekitar 20 menit.

"Jadi alatnya diputar di dalam vagina. Tidak sakit. Pasien bisa segera pulang setelahnya," sambung dr Enrina.

Soal warna vagina, menurut dr Enrina, area sekitar organ genital memang cenderung lebih gelap ketimbang bagian tubuh lainnya. Ini karena menumpuknya pigmen. Semakin bertambah usia bisa menyebabkan warna vagina semakin gelap. Iritasi di kulit sekitar vagina juga menyumbang warna gelap.

"Yang gemuk, biasanya pahanya kan nempel kalau jalan. Ini bergesekan bisa membuat luka kecil, kemudian terjadi pigmentasi. Infeksi jamur juga bisa menjadi penyebab," sambung perempuan berkerudung ini.

Berapa biaya yang diperlukan untuk membuat warna vagina menjadi lebih terang? Menurut dr Enrina sekitar Rp 5 juta. Sekali treatment, biasanya warna vagina sudah mengalami perubahan. Namun berapa treatment yang harus dijalani tergantung perempuan yang bersangkutan, ingin secerah apa warna vaginanya.

Hmm, tertarik mencoba?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :