Rahasia Terlarang Ngentot Di Kamar Mandi !! Basah dan Bergairah !!!

Agar Tak Bosan, Ingin Bercinta di Kamar Mandi? Perhatikan Dulu Hal Berikut

Jakarta - Kamar mandi bisa menjadi salah satu alternatif area bercinta di rumah bagi sebagian pasangan. Hanya saja, jika dilakukan sembrono, bisa-bisa justru yang ada Anda dan pasangan justru cedera.

Mengingat kamar mandi yang cenderung licin dan banyak terdapat barang berbahan keramik, ada beberapa hal yang patut Anda dan pasangan perhatikan sebelum menjajal bercinta di kamar mandi, seperti dirangkum berikut ini:

1. Lakukan persiapan yang matang

Terapis seks Ribka Beneteau menyarankan lakukan persiapan yang bisa menghindarkan Anda dari risiko kedinginan, terpeleset, atau cedera. Lebih baik, gunakan air hangat saat 'bermain' di kamar mandi dan jangan lupa gunakan alas lantai anti-selip agar lantai kamar mandi tidak licin.

Jangan lupa pula sediakan handuk tebal hangat agar tubuh tidak terlalu lama kedinginan usai Anda beraktivitas di kamar mandi.

2. Lakukan foreplay yang berbeda

Sudah mencoba bercinta di kamar mandi, tak akan seru jika Anda melakukan foreplay yang sama seperti ketika bercinta di ranjang. Maka dari itu, terapis seks Amanda Robb menyarankan Anda untuk melakukan foreplay yang lebih kreatif.

"Anda bisa saling menyabuni tubuh satu sama lain, saling mengeramasi, atau bahkan menggunakan bahan khusus seperti whipped cream atau stroberi yang diolesi di tubuh pasangan dan nanti bisa Anda 'nikmati'," tutur Robb.

3. Gunakan posisi yang aman

Ketika bercinta di kamar mandi, Chris Darrell selaku chief creative officer dari The Fantasy Box mengatakan posisi yang relatif aman adalah doggy style. Pilihan lainnya yakni standing missionary. Dengan posisi ini, Anda berisiko lebih rendah tergelincir karena tangan bisa berpegangan pada dinding atau bak mandi.

"Dengan standing misionarry, tubuh akan lebih stabil karena Anda bertumpu pada kaki. Tapi, tak ada salahnya juga mencoba bercinta di dalam bath up dengan berendam air hangat. Itu akan menyenangkan," kata Darrell.

4. Siapkan lubrikasi

Dokter kandungan dan kebidanan Alyssa Dweck mengingatkan bahwa air tidak serta merta membuat lubrikasi vagina bertambah atau memudahkan proses penetrasi. Maka dari itu, jika dibutuhkan gunakan pelumas berbahan dasar air.

"Kekeringan vagina tidak akan teratasi ketika Anda bercinta di air. Tapi jangan lupa, ketika bercinta di kamar mandi dengan pakaian yang basah akan menjadi hal yang seksi," tutur Dweck.

5. Lanjutkan ke tahap selanjutnya

"Kegiatan intim di kamar mandi bisa jadi hal yang sangat menggairahkan. Akan lebih menyenangkan lagi jika Anda menuntaskan hubungan intim Anda di tempat lain atau paling aman, di kamar mandi," tutur Darren Michaels, penulis 'Flipside Erotica: Both Sides of the Story'.

Apalagi, dikatakan Michaels, perubahan udara yakni dari udara yang hangat di kamar mandi ke udara dingin di luar kamar mandi akan menimbulkan sensasi tersendiri bagi Anda karena akan terasa menyegarkan. Perubahan lokasi juga membuat pengalaman bercinta lebih mengasyikkan, demikian diutarakan Michaels.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :