Rahasia Terlarang Peta Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif

7 Bagian Sensitif Wanita yang Akan Tingkatkan Libidonya Saat Disentuh

Jakarta - Wanita butuh stimulasi terlebih dahulu sebelum bercinta untuk meningkatkan libidonya. Wanita dan pria memiliki bagian yang berbeda ketika disentuh untuk membangkitkan gairah seksualnya. Oleh karena itu, pria perlu mengetahui bagian mana saja yang penting disentuh untuk membuatnya lebih bergairah. Berikut tujuh bagian yang dimaksud.

1. Bibir
Seksolog, Prof. Wimpie Pangkahila, SpAnd, mengatakan salah satu bagian wajah yang sangat sensitif adalah bibir. Anda bisa memberikan berbagai stimulasi pada bibirnya. Misalnya saja dengan memakai alat bantu cokelat, buah, atau madu. Maksimalkan bagian ini untuk meningkatkan gairah seks wanita.

Meskipun bibir bisa meningkatkan gariah seks pasangan tapi tidak sampai orgasme. "Sensitif memang, tapi nggak sampai orgasme paling kerangsang saja," tuturnya.

2. Rambut
Saat akan bercinta, minta si dia melakukan 'sesuatu' pada rambut Anda. Bukan mencuci atau creambath rambut, tapi memberi belaian lembut pada rambut sambil menggelitikkan kulit kepala dengan jari-jari tangannya. Gerakan memainkan jari dari atas kepala sampai ke dekat tengkuk, akan memicu gairah seks lebih tinggi.

3. Belakang Leher
Zaman dahulu, orang Jepang menganggap tengkuk adalah bagian tubuh wanita yang paling menarik. Hal itu pun masih berlaku di zaman modern ini. Pria suka merangsang hasrat seksual wanita lewat sentuhan di bagian ini. Dan, percaya atau tidak, trik mereka itu berhasil. Tengkuk merupakan salah satu area sensitif wanita. Belaian lembut, kecupan dan pijatan dari tengkuk ke bahu akan membuat wanita cepat bergairah.

Prof. Wimpie menambahkan, pria dan wanita memiliki beberapa titik sensual di antaranya bagian wajah, dada, dinding perut, serta belakang leher. Bagian-bagian tersebut bisa meningkatkan gairah seksual karena memiliki banyak saraf rasa serta reseptor hormon.

4. Telinga
Telinga wanita bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan foreplay. Sentuh telinganya dengan lidah tapi jangan terlalu basah yang bisa membuat wanita tidak nyaman. Rayu dia dengan kata-kata romantis yang akan membuatnya semakin 'menginginkan' aksi intim dengan pasangan.

5. Payudara
Seksolog lulusan Universitas Udayana itu mengatakan wanita bisa orgasme saat distimulasi payudaranya. Namun pemberian ransangan tersebut haruslah maksimal. Menurutnya, kalau si pasangan belum berpengalaman biasanya cukup sulit meningkatkan libidonya hanya dengan menyentuh bagian tubuh yang dianggap sensual. Anda perlu ekstra usaha untuk membuat zona di beberapa titik tubuh wanita agar menjadi lebih sensitif ketika disentuh.

6. Paha Bagian Dalam
Menyentuh bagian belakang paha bisa menjadi salah satu cara untuk membangkitkan hasrat seksual wanita. Bagian tubuh yang satu ini bisa diartikan sebagai ajakan untuk berhubungan seks. Triknya, dengan menyentuh menggunakan tangan, juga kecupan dari paha mengarah ke dekat area Miss V.

7. Dinding Perut
Bagian yang satu ini juga bisa meningkatkan libido wanita. Sentuhan yang perlahan dan lembut menggunakan jemari Anda bisa membuatnya semakin bergairah. Dinding perut juga dikelilingi saraf-saraf rasa serta reseptor hormon.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :