Rahasia Terlarang Sejarah Kehidupan Seksual Kerajaan Rusia

Mengintip MusEros, Museum Seks di Rusia

Saint Petersburg - Rusia punya museum seks bernama MusEros. Di sinilah ada seni-seni erotis dari seluruh negara, sejarah kehidupan seksual dari zaman kerajaan Rusia, sampai ruang pameran seks bertema 3D. Tiap Koleksinya boleh disentuh.

Beberapa negara di dunia seperti Belanda, Prancis dan AS punya museum seks yang jadi daya tarik turis. Dengan syarat, turis yang boleh masuk adalah yang berusia di atas 18 tahun.

Saint Petersburg, kota terbesar kedua di Rusia rupanya punya MusEros. Inilah museum seks yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat setempat soal kehidupan seksualitas. Selain itu, museum ini juga dijadikan sebagai tujuan wisata turis di sana. Beginilah profil museum tersebut:

1. MusEros cukup luas

Dilongok dari situs resmi MusEros, lokasinya berada di Ligovsky Avenue 43/45, Saint Peterburg. MusEros punya luas sekitar 900 meter persegi dan buka setiap hari.

MusEros punya 5 ruangan, yakni History Room, 3D Multimedia Room, Exhibit Room, Modern Room dan Erotic Culture Room. Tiap-tiap ruangannya memiliki koleksi yang berbeda-beda. Namun yang pasti, pihak museum mengizinkan turis untuk menyentuh aneka koleksi kalau penasaran.

2. History Room

Di History Room, turis bisa mengetahui kehidupan seksualitas para keluarga kerajaan di Rusia pada sekitar abad ke-15. Ada kursi erotis milik Yekaterina Alexeevna atau yang dikenal dengan nama Catherine the Great, ratu yang berkuasa di Rusia pada abad ke-17.

Kursinya bentuknya bermacam-macam. Ada yang bolong di bagian tengahnya, bentuknya lebih panjang agar mudah tidur telentang, hingga kursi dengan desain khusus yang tersambung roda dengan bulu-bulu ayam yang menempel.

3. Aneka alat bantu seks

Di Exhibit Room, terpajang aneka patung, foto dan lukisan mengenai seni-seni erotis. Sedangkan di Modern Room terdapat alat-alat bantu seks dan sex toy dari berbagai negara di dunia.

Kalau di Erotic Culture Room, seni-seni erotisnya lebih intim lagi.

4. Aneka event di museum

Yang buat turis bertanya-tanya, mungkin adalah 3D Multimedia Room. Ruangan ini berisi aneka seni erotis dan memaparkan adegan seks dengan teknologi modern. Ada film erotis 3D yang bisa ditonton.

Situs resmi MusEros tidak mencantumkan harga tiket masuk. Pihak museum malah menawarkan tiket tahunan, yang berlaku setiap hari sepanjang tahun dan dipesan melalui email. Serta, bisa mengikuti aneka acara-acara di museum, seperti seni lukis erotis sampai kuliah mengenai edukasi seks.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :