Rahasia Terlarang Sukses Lewat Webcam

Pamer Bodi di Webcam, Wanita Cantik Raup Rp 1 Miliar

Jakarta - Cukup bermodal webcam, komputer dan internet, wanita ini menjaring klien para pria iseng untuk mengobrol sampai pamer bodi. Ia meraih penghasilan yang tidak sedikit dari bisnis kontroversial yang rasanya tidak pantas ditiru.

Amy, begitu nama panggilannya. Perempuan yang baru berumur 23 tahun itu keluar dari pekerjaan lamanya di sebuah supermarket setelah menemukan bisnis baru yang lebih menguntungkan melalui kamera webcam.

Amy yang tinggal di Kent, Inggris ini, menawarkan obrolan seru sampai pamer bodinya pada para pria hidung belang di dunia maya. Untuk 'jasa' tersebut, dia menarik ongkos cukup mahal, yakni USD 7 per menit.

Dalam setahun, diklaim penghasilan Amy bisa mencapai USD 82 ribu atau lebih dari Rp 1 miliar. Sebuah jumlah pendapatan yang cukup tinggi, bahkan di negara semaju Inggris sekalipun.

Amy pun mengaku menikmati pekerjaan tersebut. Ia 'bekerja' selama 5 jam per hari. Dia pun berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi keinginan para klien. Dan menurutnya, tidak semuanya berniat mesum.

"Aku hanya duduk di depan komputer, berbicara pada para lelaki itu dan dibayar per menit. Kadang aku menunjukkan tubuhku tapi sebagian besar kami hanya mengobrol saja." kata dia seperti dikutip detikINET dari News.com.au.

Beberapa lelaki malah ada yang bertingkah konyol ketika berkomunikasi dengannya via webcam. Ada yang suka dilihat ketika menyeterika atau menari. Ada yang hanya suka mengobrol sambil minum-minum sampai mabuk.

"Beberapa dari mereka malah mengirimi aku foto istrinya dan mengatakan kalau aku lebih baik dari istrinya itu," jelasnya.

Amy berkilah bahwa apa yang dilakukannya hanya akting saja, tidak serius. "Semua ini hanya akting saja kok. Aku suka pekerjaanku ini dan terbuka soal itu," katanya lagi.

Bahkan menurutnya, keluarga pun mendukungnya. Pacarnya tidak keberatan dengan pekerjaanya itu. Dan uang yang dihasilkan pun coba dikelolanya dengan bijaksana.

"Kami akan beli rumah tahun depan. Saat ini kami mengontrak rumah tiga kamar yang bagus. Keluargaku tahu apa yang kulakukan, mereka tidak ada masalah," tuturnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :