Rahasia Terlarang Hasrat Bercinta Terbunuh !!!

3 Hal Aneh yang Bisa Membunuh Hasrat Bercinta

Jakarta - Banyak yang bisa mengurangi hasrat bercinta seseorang. Pada wanita khususnya, gangguan sekecil apapun akan berdampak besar terhadap mood bercinta. Penyebabnya, karena umumnya kaum hawa lebih sensitif ketimbang pria baik dari segi indra penciuman, suara hingga kondisi emosional. Terkadang faktor penurun tingkat libido juga berasal dari hal-hal yang tidak terduga, yang mungkin berada di sekitar Anda. Apa saja?

1. Sex Toys
Sex toys seharusnya bisa membuat aktivitas bercinta jadi menyenangkan. Tapi kenapa justru berpotensi membunuh libido dari sejak foreplay? Hal itu bisa terjadi jika Anda dan pasangan menggunakan sex toys yang terbuat dari vinyl. Bahan ini biasa digunakan untuk lantai rumah, sifatnya lentur dan kuat.

Seperti dikutip dari Your Tango, zat kimia yang terkandung dalam produk-produk yang terbuat dari vinyl bisa memengaruhi keseimbangan hormon dan menurunkan tingkat hormon seks testosteron. Akibatnya libido pun menurun bahkan hilang. Cermatlah menggunakan sex toys, pilih produk terbuat dari fiber glass atau silikon yang cenderung lebih aman.

2. Bon Pembayaran
Bon tagihan dari restoran, toko pakaian atau supermarket ternyata juga berbahaya bagi libido Anda. Berdasarkan studi yang dipublikasikan dalam jurnal Fertility and Sterility, sekitar 40 persen bon pembayaran ada yang dilapisi oleh bisphenol A, bahan kimia yang bisa mengganggu hormon khususnya hormon testoteron dan progesteron. Hal ini berakibat menurunnya hasrat seksual. Pada pria efeknya bisa lebih berbahaya karena meningkatkan risiko sakit jantung. Jadi hindari terlalu sering terpapar bon-bon tagihan, atau pakai sarung tangan ketika akan memegangnya.

3. Tiram
Tiram populer sebagai makanan pembangkit libido, tapi kenapa bisa masuk dalam daftar ini? Makanan laut memang mengandung zinc yang bisa meningkatkan libido, tapi faktanya, tiram lebih banyak kadar kapur dan komponen-komponen racunnya yang berasal dari laut. Komponen berbahaya ini akan terserap oleh tubuh begitu dimakan dan menghilangkan efek positif dari zinc. Jadi sebaiknya batasi konsumsi makanan laut terutama kerang jika tidak ingin tingkat libido Anda terganggu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :