Rahasia Terlarang Geng Arisan Pria

Ladies, Jangan Larang Pria Kumpul dengan Temannya

Para istri sering dihinggapi rasa takut, ketika suami telat pulang dengan berbagai alasan. Berkumpul dengan teman, salah satu di antaranya.

Ada yang marah dan melarang suami keluar bersama teman kantor, walau hanya mereka sekadar pergi makan atau bermain futsal. Ladies, hak ini bisa jadi bumerang. Mau tahu alasannya?

Dikutip dari Telegraph.co.uk, sekelompok peneliti di Jerman melakukan percobaan, pada sekelompok kera jantan yang memiliki karakteristik paling sempurna, menyerupai manusia. Penelitian menunjukkan bahwa tingkat stres yang dialami kera jantan lebih rendah, ketika ia berada dalam kelompoknya.

Sementara itu, ketika kera tersebut disatukan dengan keluarga atau pasangannya, tingkat stres mereka meningkat.

Selain itu, kera jantan yang berada sekelompok dengan temannya, memiliki ikatan satu-sama lain. Mereka terlihat sering memperebutkan sesuatu, namun sebenarnya mereka saling menjaga dan merawat temannya. Perilaku yang bisa diteliti ialah aktivitas kera yang mencari kutu di punggung masing-masing kawannya.

"Jika hal ini terjadi pada kera jantan dengan karakteristik mirip manusia, bukan tidak mungkin hal yang sama terjadi pada kaum pria. Mereka sesekali bertengkar dalam memperebutkan sesuatu, tapi pada dasarnya mereka dapat membangun hubungan persahabatan yang erat," jelas Christopher Young, dari University's Primate Social Evolution Group.

Hal ini membuktikan bahwa pria yang terlalu sering menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa memiliki waktu berkumpul dengan teman, akan memiliki tingkat stres yang tinggi. Sementara itu, yang sering menghabiskan waktu dengan temannya, akan lebih santai dan lebih sukar terkena stres. Melarang mereka, berarti Anda sedang memasang bom waktu.

Untuk para istri di rumah, Anda harus mulai memberi kepercayaan kepada suami. Jangan terlalu takut dibohongi atau parahnya, diselingkuhi jika suami sering berkumpul dengan temannya. Bahkan, tak ada salahnya jika Anda bergabung bersama mereka dan ikut menghabiskan waktu bersama.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

boyguand said...

M33/f34 khusus Jakarta Utara dan pasangan Couple merrit invite my D279324A

Unknown said...

wa 081180088460, M 35 F 28