Misteri Bar Paling Terhoror

Ngeri! Ini Dia Bar Paling Horor di Tokyo

Tokyo - Di Jepang, ada bar horor yang di tiap sudutnya ada 'hantu'. Kalau berani, langsung saja datang ke Kaidan Live Bar Thriller yang berlokasi di Tokyo. Siap-siap merinding!

Tokyo memang punya berbagai destinasi yang bertema hantu. Salah satunya adalah bar bernama Kaidan Live Bar Thriller Night. Berbagai dekorasi bahkan hiburan yang diisi cerita hantu ada di sini.

Ditengok dari situs resminya, Kaidan Live Bar Thriller Night terletak di Roppongi, Tokyo. Kawasan Roppongi memang salah satu pusat hiburan malam di Tokyo. Bar buka setiap Senin-Sabtu pukul 19.00-05.00.

Bar ini punya sistem pembayaran yang tersendiri di mana Anda harus membayar 3.500 Yen (Rp 373 ribu) untuk bisa duduk dan minum sepuasnya di bar selama 1 jam. Jika ingin menambah jam, biayanya 2.000 Yen(Rp 213 ribu).

Untuk berkunjung ke bar ini Anda harus menyiapkan nyali. Dari pintu masuk terlihat kepala manusia di satu sisinya. Di bagian dalam bar lebih banyak lagi hiasan hantu yang menyeramkan.

Ada loker berisi tulang manusia, ada belalang memakan kepala buntung di atas pintu hingga tengkorak yang di pasang di langit-langit bar. Pokoknya sejauh mata memandang, terlihat banyak 'hantu'.

Saat ke kamar mandi pun, Anda tidak akan terlepas dari hantu-hantu ini. Kamar mandi dipasangi lampu berwarna merah yang menambah kesan horor. Ketika Anda masuk ke kamar mandi mungkin masih biasa-biasa saja, tetapi jangan kaget jika ada sesuatu yang mengintip saat Anda melihat ke kaca.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :