Rahasia Terlarang Mereguk Kenikmatan Ngentot Lebih Lama

Mereguk Kenikmatan Bercinta Lebih Lama

Jakarta: Bercinta menjadi salah satu momen indah dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Kehidupan seksual menjadi salah satu tolak ukur kebahagiaan pasutri.

Agar tidak jenuh, sekaligus membuat durasi bercinta lebih lama, Anda perlu mencoba trik berikut.

1. Ubah posisi
Jika Anda terbiasa dengan posisi misionaris, tak ada salahnya mengubah posisi bercinta. Biarkan pasangan duduk di pangkuan sambil menghadap Anda. Biarkan ia mengambil alih penetrasi, sementara Anda fokus bekerja merangsang area sensitifnya.

2. Foreplay lebih lama
Sebelum melakukan 'eksekusi,' wanita butuh foreplay sebagai rangsangan untuk membangkitkan gairah. Berbeda dengan pria, wanita butuh waktu agak lama untuk foreplay.

Berapa lama waktu ideal untuk foreplay? Dikutip Women's Health, para pakar seksualitas menyebut, wanita membutuhkan waktu 20 menit foreplay untuk bisa benar-benar turn on dan siap menerima penetrasi.

3. Jangan lupakan afterplay
Bagi wanita, kepuasan bercinta juga dipengaruhi oleh emosi dan perasaan. Itulah mengapa, wanita kerap tersiksa batin jika pasangannya langsung tidur usai bercinta. Untuk meningkatkan keintiman dan rasa puas lebih lama, lakukan afterplay setelah berhubungan intim.

Bagaimana caranya? Anda berdua bisa mengobrol sambil berpelukan. Atau jika masih berenergi, kembali lakukan foreplay singkat sebelum menuju sesi panas ronde kedua.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :