Rahasia Terlarang Main Golf Bugil Telanjang Bulat

Di Prancis, Turis Main Golf Sambil Bugil

Le Porge - Suatu resor bernama La Jenny di Prancis, berbeda dengan resor-resor yang lain. Resor ini dikhususkan bagi kaum nudis dan terdapat lapangan golf, yang para pengunjungnya bisa main golf sambil bugil. Walah!

Kaum nudis adalah orang-orang yang punya prinsip untuk tidak menggenakan sehelai benang pun. Alasannya, mereka menganggap hal itu lebih mendekatkan diri kepada alam. Kaum nudis dapat dijumpai di berbagai negara di Eropa dan Amerika.

Masalah seperti itu ternyata ada sangkut pautnya juga dengan pariwisata. Beberapa destinasi dan resor di dunia memiliki tema nudis, yang memperbolehkan turis untuk bugil. Salah satunya adalah La Jenny, suatu resor di Le Porge, Prancis yang berjarak 7 jam dari Kota Paris.

Dilongok dari situs resmi La Jenny, resor ini sudah berdiri sejak tahun 1993 dan mulai populer pada tahun 2009. Punya luas 300 hektar, beragam fasilitas tersedia lengkap dari kolam renang seluas 1.000 meter persegi, lapangan tenis, pantai privat, hingga 13 jenis penginapan.

Satu lagi fasilitas yang jadi keunggulan La Jenny adalah lapangan golf seluas 22 hektar dengan 6 hole. Lapangan golfnya tak beda jauh dengan lapangan golf yang biasa Anda lihat. Hanya saja, turis yang main di sana bisa bugil!

Bahkan, pihak La Jenny menganggap kalau lapangan golf mereka adalah satu-satunya arena olahraga terbesar bagi kaum nudis. Maka jangan heran, baik pria atau wanita banyak yang suka bermain golf di sana tanpa memakai pakaian sama sekali.

Tarif untuk bermain golf di La Jenny mulai dari 25 Euro atau sekitar Rp 380 ribu untuk seharian. Bagi yang mau belajar golf, ada kelas khusus yang dikenai tarif mulai dari 20 Euro atau sekitar Rp 304 ribu selama satu jam.

Tak hanya di lapangan golf, turis yang merupakan kaum nudis bebas untuk menanggalkan pakaian selama di kolam renang, penginapan atau di bagian pantai. Meski begitu, ada peraturan ketat yang harus ditaati, seperti tidak saling menganggu, tidak saling mengambil gambar dan tidak mengumbar kemesraan di depan umum.

Resor La Jenny rupanya juga terbuka untuk umum. Harga menginap per malam di sana mulai 27 Euro per hari atau sekitar Rp 410 ribu, dengan catatan minimal menginap selama 2 malam. Penginapannya berbentuk rumah kayu yang ada di dalam hutan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :