Rahasia Terlarang Seks Oral Binal Impian Pria

Pria Disebut-sebut Paling Suka 5 Hal Ini Saat Bercinta, Padahal Belum Tentu

Jakarta - Apa sih yang paling diinginkan pria ketika di ranjang dari pasangannya? Mulai dari seks oral, pasangan yang agresif atau justru malu-malu, maupun area bercinta yang tak biasa bisa jadi jawabannya.

Namun, sebenarnya, ada beberapa hal yang disebut-sebut sangat diinginkan pleh pria di ranjang. Padahal, kenyataanya tak seperti itu, kadang kala ada pria yang tidak menyukai hal itu. Apa saja? Berikut rangkumannya:

1. Pria suka wanita yang agresif

Di beberapa film hubungan seks bisa saja digambarkan dengan wanita yang lebih agresif dan membuat pasangannya merasa puas. Namun, kadang kala pria juga lebih suka bila wanita cenderung kalem dan penurut. Jadi tidak semua sesi bercinta harus diisi dengan aksi agresif Anda ya.

Meskipun, pada beberapa kesempatan pun pria bisa merasa sangat senang ketika wanita lebih aktif dan berani mencoba atau mengeksplor hal-hal baru bersama.

2. Pria paling suka posisi misionaris

Posisi misionaris disebut-sebut paling digandrungi para pria. Memangm posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi semaksimal mungkin. Meski begitu, bukan berarti pria anti dengan posisi lain, seperti woman on top lho.

Posisi woman on top memang memungkinkan wanita untuk lebih ambil kendali ketika bercinta. Namun, bukan berarti pria tak menyukai ketika Anda menggunakan posisi itu. Sebab, justru dengan posisi woman on top, pria lebih bisa menikmati pemandangan indah tubuh Anda yang terpampang di depan matanya, termasuk ekspresi Anda ketika bercinta.

3. Pria suka wanita dengan lingerie berwarna merah

Walaupun warna merah cenderung atraktif dan mampu menarik perhatian, bukan berarti setiap menggunakan warna merah wanita bisa membangkitkan gairah bercinta pria. Hanya dengan atribut bernuansa pastel pun ketika kondisi psikis dan fisiknya bagus, pria bisa dengan mudah Anda ajak ke ranjang tanpa perlu Anda berganti kostum dengan lingerie merah menyala.

4. Pria suka seks oral

Pastinya semua pria senang jika pasangannya bersedia melakukan seks oral untuknya. Tapi tak ada salahnya bukan jika sewaktu-waktu justru suamilah yang ingin memberikan seks oral untuk Anda? Atau ketika dia sedang tak mood mendapatkan seks oral, penetrasi penis sudah lebih dari cukup bagi pria

5. Pria lebih suka bereksperimen daripada wanita

Siapa bilang wanita tak bisa lebih kreatif dari pria ketika di ranjang? Dengan memperbanyak membaca buku soal seks, sharing dengan teman atau pakar seks, wanita juga bisa lebih kreatif menciptakan ide-ide luar biasa di ranjang. Dibarengi dengan pria yang juga memiliki ide-ide luar biasa, hubungan ranjang Anda pastinya akan lebih berwarna dan tidak monoton.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :