Rahasia Terlarang Tips Bangkit Bangkit Bangkitkan Gairah Seksual !!! Mari Mari Mari !!!

Ini Dia Cara Ampuh Bangkitkan Gairah Seksual

Kadang, hal sepele sering dilupakan pasangan suami istri. Kendati sibuk mengurus anak, banyak tagihan dan sebagainya banyak pasangan akhirnya lupa hal penting untuk menyenangkan dan menggairahkan pasangan yaitu berciuman.

Seperti disampaikan Psikolog Seksual, Zoya Amirin bahwa ada banyak pasangan yang konsultasi dengannya dan bertanya posisi apalagi yang bisa menggairahkan pasangannya. Yang menarik ketika dia tanya, berapa kali pasangan melakukan hubungan seksual tidak melihat tatapan mata pasangannya? jawabannya menyedihkan.

"Salah satu profesor dari Washington University mengatakan keintiman suami istri ditentukan berapa banyak tatapan mata yang mereka lakukan. Jadi berapa kali Anda kontak mata dengan pasangan saat berhubungan sseksual? Tandanya apa, pasangan nggak mesra. Padahal ada banyak hal yang bisa dilakukan pasangan agar tetap mesra dan bergairah. Misalnya beli bakso berdua, atau mungkin dulu waktu berdua suka kencan, nonton film. Jangan salah, dengan melakukan hal kecil itu, Anda bisa tetap mesra," kata Zoya untuk Sexpedia.

Menurut Zoya, usia pernikahan 5 tahun mungkin perlu bulan madu kedua. Tidak perlu bulan madu di tempat mahal dan eksotis, yang terpenting adalah menjaga keintiman berdua.

"Kalau punya anak, titip dulu lah, kemudian Anda bisa melakukan aktivitas berdua misalnya olahraga atau yang membuat Anda bisa saling menikmati cerita, atau cari buku, Carilah alasan untuk berduaan. Keintiman kecil itu bisa bikin pasangan tambah mesra," kata Zoya.

Satu resep dari Zoya agar pasangan terus bergairah. "Jangan berpikir gaya spektakuler, koprol seperti apa. Coba setiap hari, ketika akan pergi berkerja atau beraktivtas, cium pasangannya. Sesekali telepon dia, tanyakan keadaanya. Tetap berkomunikasi, mengatakan hal mesra dan menyenangkan. Selanjutnya, banyak berciuman kalau mampu. Dengan begitu, saya yakin Anda bisa melakukan hubungan seks dan berkualitas."

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :