Rahasia Terlarang Fantasi Ngentot Seribu Wanita

1.000 Wanita Ungkap yang Paling Diinginkan Saat Bercinta

Jakarta - Pakar hubungan asmara Charles J. Orlando melakukan survei dengan melibatkan 1.000 responden wanita. Dalam surveinya dia bertanya hal apa yang sebenarnya diinginkan wanita saat bercinta. Jawaban dari para responden cukup bervariasi. Berikut ini daftar tujuh hal sesuai survei tersebut yang diinginkan wanita saat berada di tempat tidur bersama pasangannya, seperti diungkapkan Charles pada Your Tango:

1. Pelan-pelan
Dalam urusan bercinta, tak sedikit pria yang memulainya dengan tergesa-gesa. Sementara menurut survei Charles, para wanita ingin diperlakukan spesial. Wanita ingin sesekali pria memperlakukan mereka seperti sedang membuka hadiah, di mana tidak langsung terbuka seutuhnya, tapi perlu dibuka secara perlahan.

Foreplay dengan tidak terburu-buru ini menurut Charles bisa membuat pasangan selalu penasaran satu sama lain. Dengan cara itu gairah di antara pasangan pun selalu tercipta. Libatkan semua anggota tubuh dalam foreplay ini seperti memegang tangan, menatap mata, menggunakan bibir atau apapun yang bisa membuat libido meningkat.

2. Kontrol
Wanita memendam keinginan bisa mengontrol ritme bercinta. Selama ini yang sering terjadi pria lah yang menentukan kapan dia akan klimaks, tanpa memperhatikan apakah pasangannya sudah orgasme atau belum.

Pakar seks Joan Elizabeth Lloyd, mengatakan dengan menjadi lebih aktif saat bercinta, Anda atau pasangan juga bisa saling belajar untuk stop terobsesi pada terjadinya orgasme secara silmutan. Pasangan akan belajar bagaimana memberikan giliran dan kesempatan pada pasangannya untuk mencapai klimaks.

"Saat pria mengizinkan wanita mengambil alih, pria jadi tak lagi mengkhawatirkan apapun pada apa yang akan dilakukannya dan yang mungkin terjadi," jelas Llyod. "Pria pun bisa menikmati momen itu, sensasinya dan rileks," tambahnya.

Llyod mengatakan lagi, ketika wanita mengambil alih kontrol, pria tak lagi merasa tertekan pada aktivitas bercinta. Anda seperti mengangkat bebanya untuk membuat aktivitas itu sukses dan berakhir orgasme.

3. Bermain Peran
Wanita juga ingin mencoba bermain peran dengan pasangannya. Bermain peran ini merupakan salah satu cara pasangan bereksperimen agar kehidupan seks tidak membosankan. Pakar seks Tracey Cox mengatakan ketika pasangan mau bereksperimen bercinta setiap hari, tentunya kegiatan tersebut akan berdampak baik untuk kehidupan pernikahan dan diri masing-masing pasangan tersebut.

Bermain peran bisa menumbuhkan kembali percikan gairah seperti saat masa pengantin baru dahulu. Dalam bermain peran ini cobalah menjadi karakter yang sebelumnya tidak dibayangkan oleh suami sebagai Anda. Bukan hanya dirinya saja yang ikut aksi dalam bermain peran ini, wanita pun ingin sesekali pasangan mereka berdandan seperti apa yang ada di fantasi mereka.

4. Variasi Gerakan
Misionaris, doggie style dan woman on top, itulah tiga posisi seks yang paling sering dilakukan pasangan. Atau bisa juga pasangan terus-menerus bercinta dengan poisisi seks misionaris saja karena posisi itulah yang membuat pria mudah orgasme.

Oleh karena itulah wanita memendam keinginan untuk mencoba gerakan-gerakan baru dalam bercinta. Pakar seks asal India, Dr. Simridhi Siddique mengungkapkan setiap posisi bercinta akan menciptakan sensasi seks yang berbeda pula.

"Beberapa posisi bercinta ada yang memberi stimulasi lebih pada klitoris, sementara gaya lainnya bisa menimbulkan sensasi nikmat pada G-spot. Gaya bercinta lain, bisa membuat Anda dan pasangan lebih intim secara emosional. Tambah pengetahuan Anda tentang seks lewat majalah atau buku, untuk mendapatkan informasi seputar posisi seks yang tepat bagi Anda berdua," saran Dr. Simridhi Siddique.

5. Diprioritaskan
Pria bisa menjadi orang paling egois saat bercinta. Mereka berusaha mencapai klimaks tanpa memikirkan apakah pasangannya sudah orgasme atau belum. Ketika klimaks sudah tercapai, yang sering terjadi suami lelah dan memilih tidur.

Kondisi di atas membuat wanita sesekali diprioritaskan dalam urusan orgasme. Dan yang perlu diingat, tidak seperti pria, wanita tidak bisa melakukannya dengan terburu-buru. Para pria bisa memulainya dengan memberikan pijatan di titik erotis, kemudian memberikan sentuhan di area yang membuat wanita semakin tinggi gairahnya.

6. Oral Seks
Wanita tak suka oral seks hanyalah mitos. Sesuai survei terhadap 1.000 wanita ini, mendapatkan oral seks ternyata aktivitas yang dinantikan. Oral seks yang tepat bisa membuat wanita mendapatkan orgasmenya dengan mudah.

Penelitian mengungkapkan orgasme bisa didapat wanita jika organ kewanitaan mereka mendapatkan stimulasi yang efektif yaitu saat masturbasi dan oral seks. Stimulasi yang tepat itu dilakukan dengan jari di area klitoris. Klitoris merupakan zona paling sensitif dari wanita dan terkadang disebut sebagai penis wanita. Kenapa disebut penis? Karena memang bagian tubuh tersebut mengandung titik-titik yang sama seperti penis.

7. Berciuman
Saat bercinta, pria terkadang terlalu fokus pada aktivitas menstimulasi area intim sehingga lupa untuk menyentuh area lainnya yaitu bibir yang sebenarnya sangat diinginkan wanita. Ciuman saat penetrasi dilakukan bagi wanita bisa membuat seks semakin menggairahkan. Ciuman ini bukan hanya sekadar basa-basi, tapi dilakukan seperti french kiss melibatkan lidah dan mulut sepenuhnya.

Namun ada yang perlu diingat pria dalam urusan ciuman ini. Ciuman atau jilatan yang terlalu membabi-buta akan membuat mulut serta tubuh pasangan terlalu basah sehingga bisa mengurangi kenikmatannya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :