Rahasia Terlarang Sesi Ngentot Full Romantisme

6 Cara Ini Bisa Bikin Sesi Bercinta Jadi Super Romantis

Jakarta - Agar tak membosankan, sejumlah pasangan mencoba posisi ekstrem ketika berhubungan intim. Tapi ada kalanya juga pasangan ingin merasakan suasana seks yang romantis.

Uniknya, menurut pakar seksologi Ian Kerner, PhD, tak banyak pasangan yang mengetahui bagaimana caranya menjadikan seks bukan sekedar hubungan badan, melainkan ritual intim nan romantis. Tak perlu khawatir, karena Kerner akan berbagi tipsnya.

Simak pemaparannya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Jadikan kamar tidur sebagai 'sarang cinta'

Singkirkan segala hal yang bisa mengalihkan perhatian pasangan ketika berhubungan seks, seperti bantal warna-warni, komputer atau foto keluarga. Ganti dengan foto berdua saja dan taruh di dinding atau meja.

"Pikirkan sesuatu yang bisa membuat ranjang Anda terlihat menggoda. Tak perlu yang mewah-mewah, ganti seprai yang bersih atau pakai kasur yang empuk dan nyaman saja cukup," saran Kerner.

2. Berbagi fantasi seks

"Apapun fantasinya, pastikan saja suami atau istri Anda tahu apa yang sedang Anda bayangkan," kata Kerner.

Menurutnya, dengan berbagi fantasi atau salah satu hal paling rahasia yang Anda miliki itu menunjukkan bahwa Anda memang mempercayai pasangan hidup Anda. Dan ini membuat Anda dan si dia jadi sangat intim.

3. Katakan pasangan membuat Anda sangat bergairah

'Keseksian' pasangan konon hanya bisa dilihat oleh belahan jiwanya. Hanya saja bila Anda mengapresiasi hal itu, maka akan membuat hubungan intim jadi makin luar biasa.

"Tunjukkan kalau Anda begitu bergairah ketika melihatnya mulai melucuti baju. Biasanya ini akan mendorong pasangan untuk memberi Anda bonus, dengan membuat Anda merasa seksi juga," papar Kerner.

4. Rutinitas pra-seks yang variatif

Hal yang paling spesial dari hubungan intim sebenarnya bukan terletak pada penetrasi, melainkan rutinitas pra-seks yang biasa disebut dengan foreplay.

"Di sinilah Anda bisa mencoba segala hal yang baru untuk membuat seks Anda malam itu jadi luar biasa. Misal memberikan pijatan sensual atau mencoba mainan seks baru," ujarnya. Pasangan yang melihat usaha Anda untuk menghadirkan sesuatu yang baru untuk foreplay juga akan memberi Anda nilai plus.

5. Konsisten pada satu posisi seks

Kerner memang selalu mengatakan kepada pasangan agar mencoba berbagai hal baru saat foreplay, namun untuk 'main event', ia malah mengatakan sebaliknya.

"Sejujurnya, Anda akan lebih mudah mencapai klimaks bila memakai posisi seks yang sering Anda pakai. Karena Anda tak perlu repot-repot menyesuaikan diri lagi ketika disodori posisi baru," terangnya.

6. Habiskan waktu bersama setelah berhubungan

Tak masalah bila Anda ingin ke kamar kecil atau mengambil minum setelah berhubungan. Namun Kerner meminta Anda untuk kembali ke ranjang setelahnya.

"Karena jelas, bagian puncak dari seks adalah orgasme. Namun pasca seks merupakan waktu yang tepat untuk mempertahankan keintiman dengan pasangan," jelas Kerner. Bisa dengan bercumbu, ngobrol, atau makan cemilan bersama. Yang penting lakukan berdua karena inilah yang membuat malam Anda menjadi romantis.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :