Rahasia Tersembunyi Obat Ampuh Penyembuh Radang

Ini obat terbaik untuk obati radang tenggorokan

Di tengah musim hujan yang datang seperti saat ini, penyakit flu, batuk, serta penyakit pernapasan lainnya merupakan hal yang jamak dilakukan. Seringkali penyakit pernapasan ini disertai dengan radang tenggorokan yang bisa membuat kepala sangat pusing dan demam. Untuk mengatasinya, Anda pun mengonsumsi obat yang mengandung ibuprofen seperti yang banyak dianjurkan. Sebab obat ini mampu mengurangi peradangan tersebut.

Namun tahukah Anda bahwa pengobatan ini ternyata tidak sepenuhnya benar? Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, mengonsumsi ibuprofen saat Anda sedang menderita radang tenggorokan malah dapat menurunkan kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus penyebab radang tenggorokan.

"Beberapa jenis sakit tenggorokan disebabkan oleh infeksi bakteri sekunder, namun sebagian besar lagi disebabkan oleh virus. Itulah sebabnya diperlukan sistem kekebalan yang kuat untuk melawan virus tersebut," ujar Dr Mike Smith, peneliti dari Patients Association. "Untuk itulah kami menyarankan agar Anda mengonsumsi obat yang mengandung parasetamol daripada yang mengandung ibuprofen. Parasetamol langsung bekerja untuk membunuh virus tersebut tanpa menurunkan sistem kekebalan tubuh Anda. Parasetamol juga mampu bermanfaat untuk mengendalikan naiknya suhu tubuh."

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :