Rahasia Terlarang Ngentot di Atas Kap Mobil

Bercinta di Kap Mobil, Pasangan Mesum Digrebek

Florida -Mobil katanya merupakan salah satu tempat yang asyik untuk bercinta. Tapi asal dilakukan di mobil pribadi dan lokasinya juga diperhatikan tidak masalah, asal jangan seperti pasangan ini saja.

Ceritanya polisi West Palm Beach Florida, mendapatkan telepon di pagi buta, Senin 5 Januari pukul 3 pagi dari masyarakat.

Kata si pelapor ada pasangan yang bercinta di atas kap mobil yang tengah dipajang di sebuah diler Mike's Auto Sales, 8000 S. Dixie Highway, West Palm Beach.

Si pelapor protes ke polisi karena dia bisa melihat dan mendengar apa yang dilakukan pasangan itu dari tempat parkir. Pasangan itu pun sempat meneriaki si pelapor karena merasa 'kegiatan asyik' mereka terganggu.

Ketika polisi tiba, seperti dilansir Sun Sentinel, pasangan mesum itu Erin Byrd (18) dan Ramon Mitchell (29) tengah duduk di mobil van. Mobil van itu ternyata bukan milik mereka.

Karena melakukan tindakan tidak senonoh dan menerobos properti milik orang lain, polisi kemudian menciduk keduanya. Mitchell saat ditangkap sempat melawan dan meludahi salah seorang petugas polisi. Mitchell pun ditahan dengan jaminan US$ 11.000, sementara si wanita, Byrd dibebaskan oleh polisi hari Selasa setelah polisi meminta jaminan US$ 6.000.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :