Rahasia Terlarang Jurus Ngentot Diikat

4 Aturan Sebelum Suami-Istri Mencoba Seks Kinky dengan Diikat

Jakarta - Eksperimen dalam bercinta bisa membuat kehidupan pernikahan yang sudah berjalan bertahun-tahun menjadi lebih menarik. Salah satu eksperimen yang penasaran ingin dicoba pasangan tapi takut untuk dilakukan adalah seks kinky dengan diikat.

Survei yang dilakukan toko penjual sex toy LELO terhadap 1.000 wanita mengungkapkan, pasangan memang tertarik mencoba seks dengan kekerasan ini. Ada 47% responden yang mengaku sudah pernah mencoba seks bondage atau aktivitas seks yang melibatkan ikatan.

Jika memang seks dengan melibatkan tali, borgol atau sehelai kain ini termasuk salah satu fantasi bercinta Anda, tidak ada salahnya untuk mewujudkannya. Sebelum mencicipi aktivitas seks kinky atau seks lebih berisiko dengan diikat ini, berikut empat hal yang sebaiknya diketahui para pelaku pemula:

1. Cari Tahu
Sebelum melakukan aktivitas seks yang baru, sangat penting untuk mengetahui soal aktivitas tersebut apakah memang cocok untuk Anda lakukan atau tidak. Bondage sendiri adalah aktivitas seks yang membuat salah satu pihak diikat atau dikekang sehingga memunculkan kenikmatan seksual. Dalam melakukan tindakan seks ini bisa menggunakan tali, borgol, selotip atau hanya sehelai scarf.

Apapun alat yang nanti digunakan, pastikan Anda sudah memahaminya terlebih dulu mulai dari cara melakukannya dan apakah berisiko atau tidak. Anda tak perlu jadi seorang ahli mengenai seks. Tapi tidak ada salahnya pelajari dulu agar tidak canggung saat mencobanya bersama pasangan.

2. Pahami Aturan Dasarnya
Setiap pasangan yang menjalani pernikahan pasti punya aturan yang kerap dibicarakan atau tidak dibicarakan. Aturan tersebut biasanya mencakup mana yang boleh dan tidak serta bagaimana untuk membicarakannya. Jika memang selama ini pasangan kurang suka ketika Anda yang berinisiatif atau mengungkapkan apapun mengenai seks, ide untuk bereksperimen dengan bondage ini bisa 'membahayakan'. Sebaiknya pahami dulu aturan dasar yang selama ini Anda dan pasangan terapkan sebelum mengungkapkan keinginan mencoba hal baru ini.

3. Lakukan di Momen yang Tepat
Pemilihan momen sangat menentukan ketika Anda ingin mengajak pasangan untuk mencoba hal baru saat bercinta seperti bondage. Perkenalkan ide untuk melakukan seks dengan diikat ini di sela-sela aktivitas bercinta yang normal. Anda bisa berbisik di telinganya mengucapkan kata-kata yang sedikit nakal seperti ingin mengikatnya. Jangan langsung lakukan kata-kata yang diucapkan tersebut. Biarkan ide nakal itu berada di pikirannya sesaat. Pada sesi bercinta selanjutnya Anda bisa mulai mencoba mewujudkan seks bondage ini.

4. Pelan-pelan
Sebagai pemula, jangan langsung mulai dengan melakukan ikatan pada pasangan. Anda bisa memulainya dengan mencoba menutup matanya. Bercinta dengan mata ditutup saja sudah bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Lakukan sesi seks dengan mata tertutup ini secara bergantian. Setelah pasangan sudah cukup paham bahwa Anda ingin melakukan kinky seks, barulah tali atau borgol bisa dilibatkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :