Rahasia Terlarang Pekerjaan Nikmat Anti Mainstream

6 Pekerjaan Paling Menantang: Jasa Peluk Hingga Pelintir Puting Susu

Setiap pekerjaan punya tantangan masing-masing, termasuk beberapa pekerjaan unik yang bagi kebanyakan orang agak 'menyerempet' syahwat. Harus tetap profesional meski pekerjaannya memelintir puting susu, hingga menjajal sex toys.

Dirangkum berikut ini beberapa pekerjaan unik yang tidak terbayangkan keberadaannya di hidup keseharian:

1. Nipple tweaker

Artis seksi seperti Jennifer Lopez dan Christina Aguilera dikabarkan punya asisten pria yang bertugas memelintir puting sebelum sesi pemotretan. Tujuannya agar bagian tubuh yang super sensitif tersebut mengeras, sehingga tampak menonjol dari balik busananya.

Profesi yang dijuluki nipple tweaker tersebut ada untuk memudahkan para artis mendapatkan kesan 'menggoda' dari penampilannya. Cara lain yang sering dilakukan sendiri oleh para model tanpa jasa nipple tweaker adalah dengan menempelkan sekantong es batu yang dinginnya sangat menyengat.

2. Terapis telanjang

Sarah White, seorang terapis di New York City mengobati para pecandu pornografi dengan cara unik. Ia melakukan adegan striptease atau telanjang, bahkan mengizinkan pasien untuk masturbasi. Trik ini bertujuan untuk membentuk keintiman antara terapis dengan pasien. Dengan cara ini, Sarah mengklaim sudah menyembuhkan lebih dari 1.000 pasien.

3. Penguji sex toys

Meski mengaku masih virgin, seorang perempuan di Inggris bisa mengalami 150 kali orgasme dalam setahun. Ia adalah Saucy Emma Richards (20 tahun), seorang tester atau penguji mainan seks khusus dewasa yang bertugas me-review produk berdasarkan pesanan. Mau tidak mau, ia harus menjajal sex toys yang dikirimkan oleh produsen kepadanya lalu membagikan pengalamannya.

4. Sex surrogates

Charlie Rose, seorang terapis seks benar-benar mengedepankan totalitas dalam melayani pasien. Guna menyelamatkan pasangan-pasangan yang mulai tidak harmonis karena jenuh, ia rela tidur dengan sang suami, baik sendiri maupun sambil dipantau oleh sang istri.

"Tapi saya dapat meyakinkan semua perempuan, saya tidak punya keterikatan emosional dengan orang-orang ini. Bagi saya ini hanya pekerjaan," ucap dia.

5. Jasa peluk profesional

Sebuah toko di Portland, Oregon menawarkan jasa peluk dan bergandengan tangan bagi yang membutuhkan. Toko bernama Cuddle Up to Me ini memasang tarif sekitar Rp 10 ribu per menit untuk sebuah pelukan. Bukan pelukan penuh nafsu, melainkan pelukan hangat untuk menenangkan hati yang sedang gundah.

"Saya tetap mengutamakan sisi profesional kami. Tujuan saya membuka jasa ini adalah karena saya merasa sentuhan dan pelukan kerap terlupakan padahal sangat penting bagi mereka yang sedang sedih," kata Samantha Hess (30), sang pemilik toko.

6. Supplier ASI untuk dewasa

Di Tiongkok, profesi wet nurse bukan hal yang asing. Para perawat khusus disewa untuk menjadi donor ASI (Air Susu Ibu) dengan cara menyusui langsung bayi-bayi yang membutuhkan. Namun di provinsi Shenzhen, wet nurse juga tersedia untuk dewasa. Ini terkait dengan mitos bahwa ASI punya manfaat lebih bagi daya tahan tubuh pria dewasa.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :