Rahasia Terlarang Jurus Bertahan Survive Di Ranjang Panas

Mau Lebih Tahan Lama dan Berstamina di Ranjang? Simak 5 Langkah Ini

Jakarta - Khawatir tak bisa 'bertahan' lama saat tengah melakukan hubungan intim kerap menjadi kekhawatiran pasangan suami istri. Jika Anda juga merasakannya, jangan khawatir. Sesi bercinta bisa menjadi lebih lama dengan melakukan beberapa tips berikut.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 langkah untuk lebih berstamina saat bercinta:

1. Bebaskan pikiran

Langkah awal yang penting namun sering diabaikan oleh pasangan suami istri adalah membebaskan diri dari pikiran-pikiran negatif saat bercinta. Salah satunya adalah memikirkan apakah aksi Anda sudah cukup membuat pasangan puas atau belum.

Terlalu fokus pada pikiran Anda sendiri bisa membuat Anda tak benar-benar menikmati fase bercinta. Jika berlangsung terlalu sering, hati-hati pasangan juga bisa merasakan 'ketidakfokusan' Anda.

Sebaliknya, nikmati setiap fase yang ada kala bercinta dan cara ini bisa membuat Anda tetap bersemangat meneruskan sesi ini ke tahap selanjutnya.

2. Awali dengan foreplay

Jangan terburu-buru untuk langsung melakukan sesi bercinta pada tahap penetrasi. Jika begitu, bukan tak mungkin Anda dan pasangan akan merasa cepat bosan dan ingin segera menyelesaikan sesi bercinta.

Dianjurkan Anda dan pasangan untuk saling mendekatkan diri secara perlahan dengan sesi foreplay terlebih dahulu. Forelay yang baik dan dilakukan dengan waktu yang cukup diyakini bisa membuat sesi bercinta nantinya bisa menjadi lebih lama.

3. Sering-sering bercinta

Jika Anda ingin melakukan performa terbaik saat bercinta, maka 'latihan' yang cukup dengan rutin melakukannya bisa menjadi cara yang bisa dilakukan. Selain itu, dengan sering bercinta Anda juga bisa menyesuaikan energi yang dimiliki untuk membiasakan diri tetap berstamina.

4. Cukup asupan protein

Pastikan Anda memiliki asupan protein yang cukup jika ingin memiliki stamina tinggi saat bercinta nanti. Protein memiliki asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh proses metabolisme. Ragam menu yang bisa menjadi pilihan adalah putih telur, susu rendah lemak dan produk olahan susu lainnya, ikan serta daging ayam.

5. Jangan makan terlalu banyak

Sebelum sesi bercinta, usahakan untuk tidak menuruti nafsu makan yang berlebihan ya. Jika perut terlalu penuh alias Anda terlalu kenyang maka Anda justru akan mengantuk dan cepat lelah. Sesi bercinta pun bisa menjadi tak menyenangkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :