Rahasia Terlarang Mucakari Pelajar !!

Ada fenomena pelajar jadi mucikari jual temannya

Tokoh perempuan Bangka Belitung, Nurmala Dewi Hernawati mengungkapkan kasus seks bebas anak di bawah umur di provinsi itu cukup tinggi akibat kurangnya pengawasan orang tua.

"Kasus seks bebas yang sering terjadi selain karena kurangnya pengawasan orang tua juga akibat faktor gaya hidup mewah, sehingga juga banyak pelajar yang menjadi pekerja seks komersial (PSK) guna memenuhi kebutuhan mereka," ujarnya di Pangkalpinang, Senin (31/3) dikutip antara.

Ia mengatakan, mucikari para pelajar yang menjadi PSK terkadang adalah teman sekolahnya sendiri. "Ini sudah banyak terjadi di Bangka Belitung. Para pelajar yang menjadi mucikari dan menjual temannya tersebut biasanya langsung dilaporkan ke pihak kepolisian untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," katanya.

Dia menyebutkan, selama tahun 2013 laporan yang masuk ke Yayasan Nur Dewi Lestari mencapai 17 kasus dan rata-rata dilakukan oleh anak-anak di bawah umur dan dalam hubungan pacaran.

"Setiap laporan yang masuk langsung kami proses dengan memanggil kedua belah pihak untuk diberikan pembinaan supaya tidak mengulangi perbuatan mereka lagi," ujarnya.

Menurut dia, untuk mengatasi kasus tersebut peran orang tua dan guru di sekolah sangatlah penting, dimana mereka harus peka terhadap segala kegiatan anak-anaknya baik di rumah maupun di sekolah.

"Orang tua juga harus bisa membatasi anak-anaknya untuk tidak keluar rumah pada malam hari terutama anak perempuan, karena pergaulan sangat berpengaruh terhadap tingkah laku anak-anak," jelasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :