Rahasia Terlarang Spot Baru Kenikmatan Seksual C-SPOT !!! Tahun Depan Pi-SPOT!!

Bukan G-Spot, Orgasme pada Perempuan Ditentukan 'C-Spot'

Jakarta, Beberapa perempuan sulit orgasme saat bercinta, bahkan tak sedikit yang belum pernah mengalami klimaks yang mendebarkan tersebut. Banyak pula yang menyangka bahwa kuncinya ada di G-Spot, namun ternyata 'C-Spot' lebih menentukan.

C-Spot yang dimaksud pada ilmuwan tak lain adalah klitoris (dalam Bahasa Inggris: clitoris), yakni tonjolan kecil seperti biji kacang yang terletak pada organ intim perempuan. Terkait fungsi seksual, bagian ini sering disamakan dengan penis pada laki-laki yang sama-sama peka terhadap rangsang seksual.

Bukan hal baru memang, jika klitoris disebut menentukan kenikmatan bercinta. Di bagian ini, jutaan saraf berkumpul dan siap menerima rangsang seksual. Namun yang tidak banyak orang tahu, ukuran dan letak klitoris sangat menentukan mudah tidaknya mencapai orgasme.

Hasil penelitian menunjukkan perempuan yang susah mencapai orgasme cenderung memiliki ukuran klitoris yang kecil dan terletak jauh dari vagina.

"Meski fungsi seksual yang cukup itu kompleks, kami mencatat bahwa ukuran dan lokasi klitoris sangat mempengaruhi fungsi seksual, khususnya orgasme," tulis para ilmuwan dalam Journal of Sexual Medicine, seperti dikutip dari Dailymail.

Temuan ini memperpanjang perdebatan tentang G-Spot, sebuah area misterius di aera genital perempuan yang disebut-sebut paling menentukan orgasme pada perempuan. Yang jelas, G-Spot bukan sinonim untuk klitoris dan tidak pernah ada yang secara konsisten mengidentifikasi letak G-Spot.

"Tidak ada itu G-Spot. Yang ada, C-Spot, yaitu klitoris," kata Dr Susan Oakley, seksolog dari Good Samaritan Hospital di Cincinnati, kepada Livescience.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :