Rahasia Terlarang Ngentot Jalan Ejakulasi Dini Tertahan !!

Agar Wanita Tetap Bahagia Saat Suami Alami Ejakulasi Dini

Jakarta - Ejakulasi dini menjadi masalah seks paling umum yang dialami pria. Saat ejakulasi dini ini terjadi, bukan pria yang merasakan penderitaan, tapi justru wanita. Masalah seks tersebut membuat wanita sulit mencapai kepuasaan dalam bercinta. Wanita biasanya butuh waktu lebih lama dari pria untuk bisa mencapai orgasmenya. Oleh karena itu saat pasangan mereka ejakulasi terlalu cepat, wanita kemungkinan besar belum mendapatkan orgasmenya. Lantas apa yang bisa dilakukan saat suami punya masalah ejakulasi dini? Ada beberapa teknik yang dapat dicoba:

1. Orgasme Duluan
Pakar seks Tracey Cox dalam bukunya 'Hot Sex, How To Do It', menyarankan untuk para wanita yang pasangannya ejakulasi dini, cobalah melakukan hal yang bisa membuat Anda orgasme duluan. Hal-hal tersebut bisa dengan meminta melakukan oral seks, foreplay lebih lama atau pijat erotis. Dengan mendapatkan orgasme lebih dulu sebelum pasangan ejakulasi, langkah ini dapat sedikit melepaskan beban pasangan, Anda pun merasakan kepuasan.

2. Jangan Terlalu Banyak Gerak
Pria adalah makhluk seksual sehingga melihat tubuh Anda saja bisa membuatnya bergairah. Saat terlalu bergairah ini, pria yang mudah ejakulasi akan jadi semakin cepat menyelesaikan sesi bercintanya. Oleh karena itu cobalah untuk tidak melakukan hal-hal yang membuatnya semakin bergairah. Tracey menyarankan pada para wanita agar tidak terlalu banyak melakukan gerakan-gerakan atau mengeluarkan suara seksi.

3. Teknik Squeeze
Teknik ini paling sering diterapkan oleh pria yang mengalami ejakulasi terlalu cepat. Traxey menjelaskan teknik squeeze dilakukan dengan mengeluarkan Mr Happy saat ingin ejakulasi kemudian dipegang dan diremas bagian pangkal 'kepalanya'. Tekanan yang dilakukan itu akan menahan respon keluarnya sperma.

4. Teknik Stop/Start
Bisa karena terbiasa, nasihat ini cocok untuk pria yang kerap mengalami ejakulasi dini. Cobalah berlatih teknik stop dan start. Begitu pria merasa sudah sangat bergairah dan merasa akan ejakulasi, berhentilah dulu sejenak.  "istirahat' dulu sejenak sampai ereksi tidak lagi terlalu kuat. Setelah itu baru lakukan lagi penetrasi pada pasangan. Ulang beberapa kali teknik ini, baru kemudian pria bebas untuk ejakulasi.

5. Berlatih
Semakin sering pria ejakulasi, akan semakin lama dia mampu bertahan pada sesi bercinta selanjutnya. Jadi cobalah untuk bersabar dan terus 'berlatih'. Memang akan terasa frustasi dan melelahkan saat Anda mencoba melakukan berbagai teknik di atas, namun (semoga) itu tidak akan selamanya. Semakin Anda dan pasangan sering bercinta, performanya akan semakin lebih baik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :