Rahasia Tersembunyi Tips Cara Negosiasi Seks

Ketika Istri Tidak Mood Bercinta, Tapi Gairah Seks Suami Selalu Tinggi

Jakarta - Berbeda dengan pria, mood bercinta wanita tidak bisa dengan mudahnya muncul. Ada berbagai hal yang bisa mempengaruhi ada atau tidaknya mood seks tersebut. Urusan rumah tangga, pekerjaan, hingga masalah pada kepercayaan diri menjadi segelintir hal yang dapat membuat wanita jadi tak merasakan gairah untuk intim dengan pasangannya.

Saat tidak mood ini, seks sebenarnya ada di dalam daftar hal terakhir yang diinginkan wanita. Mereka lebih memilih hal lain yang bisa membuat mood menjadi lebih positif seperti tidur atau menonton film, mendengarkan musik, main game atau membaca novel favorit.

Ketika mood bercinta sedang menurun ini, sementara gairah seks suami selalu tinggi, bagaimana wanita menyikapinya? Iris Krasnow melalui buku terbarunya 'Sex After...Women Share How Intimacy Changes As Life Changes' memberikan tips soal kehidupan seks dari para wanita yang sudah menjalani pernikahan belasan atau bahkan puluhan tahun. Para wanita senior ini mengatakan dari banyak cara membuat kehidupan seks tetap 'panas' yang paling sering mereka lakukan adalah dengan selalu tertarik mencoba hal baru.

Jadi ketika Anda tidak mood, cobalah untuk memikirkan teknik seks berbeda yang selama ini belum pernah dilakukan. Antusiasme ini bisa memunculkan gairah seks yang turun tersebut.

Saran lainnya diberikan oleh psikolog Phil McGraw. Psikolog yang akrab disapa Dr. Phil ini memberikan beberapa tips ketika Anda tidak mood sementara suami justru selalu ingin bercinta:

- Kalau hubungan seksual Anda dan suami tidak sesuai dengan keinginan, stop mengeluh dan mulai katakan apa yang Anda mau. Tapi sebelum mengungkapkan apa yang Anda inginkan itu, coba identifikasi dulu apa kebutuhan Anda yang tak terpenuhi. Saat mengobrol dengan pasangan, coba katakan dengan lebih spesifik dan detail.

- Membina hubungan berarti Anda harus siap bernegosiasi dan kompromi. Negosiasikan apa yang Anda dan pasangan memang saling sepakat. Kalau ternyata saat sudah dijalankan rencana itu tidak membuat Anda puas, duduk bersama dan negosisiakikan lagi. Yang perlu diingat, jarang ada pasangan punya level gairah bercinta sama. Jadi bernegosisasilah hingga menemukan jalan tengah yang sama-sama membahagiakan.

- Setiap pilihan selalu ada konsekuensinya. Contohnya, kalau Anda lebih memilih pekerjaan ketimbang keluarga, tentunya investasi Anda pada hubungan seks sangat kecil. Jadi ubahlah pilihan Anda itu kalau Anda ingin mendapatkan konsekuensi yang berbeda. Kalau Anda merasa terlalu lelah karena pekerjaan, cobalah delegasikan tugas Anda agar Anda punya waktu untuk seks.

- Sudahkah para suami berusaha membuat pasangan mood? Cobalah berusaha lebih kerasa untuk memotivasi, menginspirasi, merayu pasangan. Untuk para suami misalnya, sesekali biarkan istri untuk memiliki 'me time' sehingga dia bisa rileks dan tentu saja mood untuk bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :