Rahasia Tersembunyi Meditasi Dengan Menghargai Diri Sendiri !! GOCENG !!

Ini Pentingnya Menghargai Diri Sendiri Melalui Meditasi Kesehatan

Jakarta, Pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang dapat menyerang tubuh bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik medis maupun alternatif tradisional. Demi mendapatkan kesehatan yang lebih sempurna untuk tubuh secara menyeluruh, mungkin Anda dapat melengkapinya dengan meditasi holistik.

Meditasi holistik adalah sebuah meditasi yang bertujuan untuk memerhatikan tubuh secara keseluruhan dengan menyatukan batin juga fisik. Sampai saat ini belum banyak orang yang tahu mengenai meditasi holistik.

Dr Kasim Rasjidi, SpPD-KKV.,DTM&H.,MCTM.,MHA.,SpJP.,LMPNLP.,ELT.,CCH adalah salah satu dokter yang mempraktikan meditasi holistik ini. Menurutnya, sangat penting memerhatikan tubuh melalui salah satu upaya seperti meditasi ini.

"Semua hal perlu dilihat, didengar, dan dirasakan sebagai satu kesatuan. Itulah kenapa disebut holistik, karena tujuannya untuk menyatukan batin dan fisik, juga tubuh secara keseluruhan," ujar Dr Kasim, dalam sesi private meditation yang diadakan di Hotel Sofyan, Jl Cut Meutia, Jakarta Pusat.

Dokter yang juga menjadi host talkshow di radio ini menyatakan bahwa meditasi sangat berguna untuk pemulihan fisik. Banyak manfaat yang dapat diberikan melalui meditasi.

"Pemulihan fisik dapat diatasi dengan meditasi. Meditasi bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, sendi, mencegah risiko kanker, hingga memperbaiki pikiran akibat stres, depresi, dan tekanan," ungkapnya.

Keberadaan meditasi sering kali disebut sebagai alternatif. Dr Kasim pun membenarkan hal ini. Lantas, apakah meditasi benar-benar dapat membantu? "Tentu saja. Sejauh 'diizinkan', ya akan membantu. Yang penting, lakukan meditasi dengan nyaman. Penting untuk menghargai diri demi membuat pikiran menjadi lebih baik," tanda dokter yang juga berpraktik di RS Asri ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :