Rahasia Terlarang Pemanasan Foreplay Sebelum Ngentot Super Duper Kuper !!

Ingin Lebih Intim dengan Pasangan Tapi Bosan Cara Lama? Coba yang Ini

Jakarta, Kadang masalah yang dihadapi pasangan suami istri ketika stuck dengan kehidupan pernikahannya sebenarnya hanyalah karena mereka kurang kreatif dengan urusan ranjang. Dan mungkin bisa jadi Anda bosan dengan berbagai tips bercinta yang sudah ada.

Tak perlu khawatir, Anda perlu mencoba dulu tips-tips baru agar lebih intim dengan suami/istri yang direkomendasikan seksolog Ian Kerner dari New York dan dikutip dari CNN, berikut ini.

1. Biasakan '5 Banding 1'
Seorang terapis bernama John Gottman mengatakan sebuah pernikahan dikatakan sukses bila pasangan lebih banyak memperlihatkan emosi positif ketimbang emosi negatif saat beradu argumen.

Namun berapa besar proporsi keduanya? "Sebenarnya pasangan yang bahagia ataupun tidak sama-sama memiliki konflik. Hanya saja rasio antara interaksi emosi positifnya dan negatifnya ketika beradu argumen adalah faktor kritis, dan menurut saya, rasio idealnya adalah 5 banding 1," tandasnya.

2. Choreplay: Foreplay Sembari Lakukan Tugas Rumah Tangga
Sebuah studi dari University of Western Ontario menemukan para istri akan lebih bahagia bila suaminya juga ikut membereskan pekerjaan rumah tangga. Lagipula studi lain dari University of Illinois, Chicago pun mengatakan para suami yang mau bantu-bantu ini biasanya mendapatkan 'imbalan setimpal' di atas ranjang.

3. Memindahkan TV dari Kamar Tidur
Keberadaan TV di kamar tak hanya akan membuat pola tidur berantakan tapi ketergantungan pada gadget atau ponsel pintar dapat mengganggu hubungan. Sebab banyak pasangan yang lebih sering menghabiskan waktu bermain Facebook ketimbang sekadar ngobrol dengan pasangannya.

Untuk itu ketika masuk kamar, pastikan semua gadget sudah mati dan jadikan seks sebagai prioritas, minimal seminggu sekali.

4. Coba Berbagai Tipe Bercinta
Ada yang bilang hubungan intim itu ibarat makanan. Bila makanan yang sama dikonsumsi berulang kali, maka orang yang memakannya pasti akan bosan. Dan dari sekian banyak tipe bercinta, coba semuanya agar kebosanan itu tak menghampiri.

Ada seks yang lembut dan meningkatkan keintiman emosional antarpasangan, ada seks yang semata-mata membuat pasangan merasa bahagia dan meredakan stres; dan ada juga seks yang mencoba mewujudkan fantasi terliar Anda. Coba semua dan dapatkan manfaatkan seks yang sehat, seimbang sekaligus 'panas'.

5. Jangan Ada yang Ditutupi dari Pasangan
Sebuah survei dari National Survey of Sexual Health and Behavior pernah mengungkap 85 persen pria mengaku pasangannya kerap mencapai orgasme ketika mereka bercinta baru-baru ini. Padahal ketika ditanya, hanya 64 persen dari istri-istri mereka yang mengaku benar-benar mencapai klimaks.

Itu artinya banyak wanita yang memalsukan orgasmenya. Padahal alasannya hanya tak ingin menyakiti perasaan suaminya. Tapi daripada begitu, lebih baik bicarakan dan jangan ada yang ditutup-tutupi. Pasangan yang kurang terbuka dalam hal ini biasanya lebih menderita.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :