Rahasia Terlarang Ngentot Bikin Geli Kala Kontol Penetrasi Ke Memek !!

Bukan Cuma Pinggang, Daerah Kemaluan Juga Bisa Kegelian Saat Bercinta

Jakarta, Rasa geli identik dialami seseorang ketika bagian tubuhnya seperti pinggang, leher, atau tengkuk disentuh atau dikelitiki. Meski terlihat sepele, nyatanya rasa geli yang dialami beberapa orang juga berpengaruh pada kegiatan bercintanya.

Menanggapi hal ini, seksolog Dr dr Andri Wanananda, MS mengatakan rasa geli yang dialami wanita atau pria ketika bercinta menunjukkan ada bagian tubuhnya yang amat peka (sensitif) tetapi tidak termasuk 'zona erotik' yang bisa membangkitkan birahi.

Sebab, kadang-kadang ada individu yang punya bagian tubuh yang tergolong 'Zona-Hyperaesthesia' atau zona geli, yang bisa terjadi ketika penis melakukan penetrasi ke vagina.

"Jika hal itu terjadi, kemungkinan foreplay tidak optimal dilakukan. Tapi, diharapkan bukan alasan untuk menghindari kekurangan salah satu pasangan, misalnya ejakulasi dini atau disfungsi ereksi," kata dr Andri.

Untuk menyiasati rasa geli saat penetrasi ini, pasangan bisa melakukan foreplay berupa sentuhan dan belaian secara manual atau oral pada zona-zona erotik yang akan bisa dinikmati bila rangsangan diberikan di zona erotik yang tepat.

Dengan zona erotik yang tepat sasaran, otomatis pasangan akan terangsang satu sama lain hingga memicu gairah seksual untuk bisa melakukan berbagai posisi hubungan intim. Cara lain yang biasa dilakukan adalah menanyakan pada pasangan bagian tubuhnya yang mana yang diminati untuk dielus, disentuh, serta bisa merangsang birahi.

"Misalnya yang merasa geli adalah si istri, biarkan dia yang aktif merangsang tubuh suami. Tak jarang cara ini bisa membangkitkan birahinya. Lalu, tanyakan pada istri apa yang ia sukai untuk membangkitkan libido, misalnya melihat film atau gambar sensual," terang pria yang juga menjadi staf pengajar di Universitas Tarumanegara ini.

dr Andri menambahkan, tiap individu memang memiliki letak zona erotik yang berbeda-beda. Maka, pasangan suami istri disarankan agar sabar mencari zona-zona erotik yang bisa membangkitkan birahi, yang pada wanita akan memicu lubrikasi (pelendiran) vagina.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :