Rahasia Tersembunyi Penari Erotis Las Vegas

Mengintip Museum Penari Erotis Burlesque di Las Vegas

Aneka foto dan kostum penari burlesque di Burlesque Hall of Fame (Burlesque Hall of Fame)
Las Vegas - Segala hal soal glamor, kehidupan malam dan kasino jadi ciri khas Las Vegas di AS. Di kota ini juga ada Burlesque Hall of Fame, sebuah museum dengan koleksi foto penari erotis Burlesque dan kostumnya. Tak sedikit turis yang penasaran.

Anda mungkin belum pernah mendengar penari burlesque. Burlesque merupakan seni tari erotis dari sekitar abad ke-18. Para wanita penari burlesque berpakaian seksi, bisa menari dan bernyanyi. Burlesque bahkan disebut-sebut sebagai cikal bakal tari striptease!

Kalau mau tahu lebih banyak tentang penari burlesque, Anda bisa datang ke Burlesque Hall of Fame saat liburan ke Las Vegas. Dari situs resmi Burlesque Hall of Fame, museum tersebut berada di gedung Emergency Arts, 520 Fremont St, Las Vegas.

Burlesque Hall of Fame dibangun oleh Dixie Evans, yang dijuluki sebagai The Marilyn Monroe of Burlesque. Bukan tanpa sebab, Dixie memang menekuni seni tari burlesque dan sering tampil dalam acara-acara besar di teater-teater ternama. Pada sekitar tahun 1940-an sampai 1950-an, rasanya setiap orang di AS tahu siapa Dixie Evans yang begitu populer.

Dixie lantas membuat ide untuk membangun sebuah museum yang berisi dokumen sejarah dan foto-foto perkembangan seni tari burlesque. Usut punya usut, wanita ini ingin semua orang tahu tentang nilai seni dari burlesque dan tidak memandangnya sebelah mata.

Didirikan sejak tahun 1991, Burlesque Hall of Fame masih berdiri hingga sekarang. Awalnya dibangun di Helendale, lalu pindah ke Las Vegas di tahun 2006. Dixie pun menjadi pemandu wisata di dalam Burlesque Hall of Fame dan dengan senang hati mengenalkan tentang tari erotis tersebut. Hingga akhirnya dia meninggal pada Agustus 2013, Burlesque Hall of Fame masih terus berdiri untuk melestarikan dan mengenalkan burlesque.

Aneka foto-foto Dixie dengan beragam kostum bisa Anda lihat di dalam museumnya. Foto-foto penari burlesque dari berbagai negara juga terpampang jelas. Aneka kostum penari burlesque pun dipajang di sana lho!

Masih belum puas? Pihak Burlesque Hall of Fame punya agenda tiap bulan untuk pertunjukan penari burlesque di hotel-hotel atau kafe-kafe di Las Vegas. Kalau mau tahu jadwalnya, Anda bisa langsung mengecek situs resmi museumnya.

Kalau dilihat, kostum penari burlesque sangatlah seksi. Bedanya dengan penari striptease, penari burlesque punya suara yang bagus dan tarian yang aduhai. Tak hanya kecantikan tubuh, tapi pesona penari burlesque bisa bikin pria mabuk kepayang.

Tiket masuk Burlesque Hall of Fame hanya USD 5 atau sekitar Rp 57 ribu. Museumnya buka setiap hari dan hanya tutup pada tanggal 25 Desember sampai 1 Januari tiap tahunnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :