Rahasia Terlarang Fantasi Seks Yang Penuh Gairah Seksual !! Dijamin Terangsang !

Tips Agar Tidak Gagal Saat Mewujudkan Fantasi Bercinta

Jakarta - Setiap pasangan mungkin memiliki keinginan atau fantasi tertentu pada kehidupan seksnya. Mewujudkan fantasi seks, bisa menjadi salah satu cara agar seks tidak membosankan dan hanya dianggap sebagai rutinitas.

"Dengan fantasi bercinta mungkin bisa melibatkan skenario tertentu atau misalnya lokasi-lokasi tertentu yang memberikan kenikmatan yang baru untuk kedua pasangan. Jadi bukan hanya di kamar, lalu foreplay, melakukan hubungan intim lalu selesai. Jadi dengan fantasi bercinta para pasangan bisa mendapatkan kenikmatan tersendiri," jelas psikolog Nadya Pramesrani, saat berbincang dengan Wolipop di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan.

Lalu bagaimana mewujudkan fantasi seks agar tidak justru menjadi 'bencana' dan berhasil menambah keharmonisan rumah tangga serta kualitas kehidupan bercinta? Ini caranya, yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Kenakan Pakaian yang Berbeda dari Biasanya
Apa yang menjadi fantasi seks pasangan? Bercumbu dengan model Victoria's Secret, suster rumah sakit yang seksi atau guru galak tapi cantik? Untuk mewujudkan fantasinya yang satu ini, Anda memerlukan kostum atau lingerie dengan model fancy. Seperti baju suster, jubah dokter, lingerie bermotif leopard, dan sebagainya. Pastikan kostum yang Anda kenakan terasa nyaman dan tidak sulit dibuka.

2. Ganti Suasana Kamar
Tinggal setiap hari di tempat yang sama (rumah-red) bisa menimbulkan kebosanan, termasuk rutinitas bercinta. Anda dan pasangan bisa saja mencari suasana baru dengan menginap di hotel atau resor dekat pantai. Tapi bagaimana bila biaya tak mencukupi dan tak punya banyak waktu? Ubahlah dekorasi kamar sesuai fantasi Anda atau pasangan. Ingin suasana pantai? Tempatkan karpet warna biru laut atau sprei motif pohon kelapa, dan sebagainya. Sesuaikan dengan mood yang ingin Anda buat.

3. Tak Usah Malu-malu
Bermain peran saat bercinta seharusnya jadi momen yang menyenangkan dan tidak ada yang dirugikan. Jadi, tak perlu malu jika harus melakukan 'dirty talk' atau beradegan seksi di depan pasangan. Melihat sang istri lebih percaya diri dan berani keluar dari zona nyaman akan membuatnya terkejut dan tertantang untuk mengimbangi 'aksi' Anda.

4. Keluar dari Zona Nyaman
Keluarlah dari zona nyaman Anda dan coba sesuatu yang baru. Jadilah wanita yang 'misterius', play hard to get, gunakan trik-trik 'nakal' untuk menggoda si dia. Jika Anda merasa canggung karena tidak terbiasa bermain peran, mulai dengan tarian striptis atau lap dance. Tak ada alasan seks itu membosankan jika ada banyak cara yang bisa dicoba untuk memvariasikannya. Istirahatkan diri Anda dan pasangan dari kebiasaan normal dan jangan takut dengan hal-hal baru.

4 Hal yang Bisa Membuat Pasangan Ingin Wujudkan Fantasi Bercinta


Jakarta - Imajinasi dalam bercinta atau yang sering juga disebut dengan fantasi bercinta, merupakan sebuah khayalan mengenai keinginan seseorang untuk melakukan hubungan seks dengan cara yang berbeda dari biasanya. Banyak orang yang memiliki fantasi bercinta 1berbeda-beda untuk mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan intim.

Ada beberapa hal yang dapat membuat pasangan berfantasi dalam hal seks dan mencoba mewujudkan imajinasi tersebut:

1. Terinspirasi
Salah satu hal yang dapat memicu terjadinya fantasi bercinta yakni topik pembicaraan sehari-hari Anda dan pasangan. Dengan topik pembicaraan yang ringan, variasi fantasi bercinta biasanya akan tercipta dengan sendirinya.

Contohnya saat Anda dan pasangan dalam perjalanan pulang ke kantor lalu terjebak macet, kemudian terjadi pembicaraan tentang film terbaru. Pasangan Anda menemukan ide baru untuk melakukan fantasi bercinta berdasarkan film yang sedang dibicarakan. Hal-hal sederhana seperti itu yang dapat memicu terjadinya fantasi bercinta.

"Fantasi bercinta itu seperti sebuah skenario yang direncanakan dan melibatkan lokasi-lokasi tertentu untuk memberikan kenikmatan yang baru untuk kedua pasangan," ujar psikolog klinis Nadya Pramesrani saat diwawancara Wolipop dibilangan Ragunan, Jakarta Selatan. Hal lain yang dapat memicu terjadi fantasi bercinta yakni pada saat Anda dan pasangan menonton televisi atau film, tak jarang hal ini dapat memicu terjadinya fantasi bercinta.

2. Bosan
Bosan dengan rutinitas bercinta yang dilakukan, biasanya akan muncul ide-ide baru, seperti pada saat melakukan fantasi bercinta Anda dan pasangan berperan menjadi orang lain, contohnya sebagai detektif dan penjahat. Ide yang terealisasikan akan menimbulkan kenikmatan dan kepuasan tersendiri.

Menemukan lokasi-lokasi baru dapat memicu terjadinya fantasi bercinta dengan ide yang bervariasi selain tempat tidur Anda dan pasangan. Dalam wawancara, Nadya bercerita bahwa ia pernah menemui salah satu fantasi bercinta seseorang dengan pasangan di ruang ATM. Ruangan yang sedikit tertutup memunculkan sensasi dan ketegangan tersendiri dalam melakukan fantasi bercinta.

Pengalaman dari salah satu pasangan dapat menjadi hal yang memicu terjadinya fantasi bercinta, baik dari pengalaman pribadi maupun pengalaman sehari-hari. Nadya menambahkan sebenarnya banyak hal yang dapat memicu terjadinya fantasi bercinta. Semuanya tergantung pada pasangan tersebut ingin melakukan dengan cara apa untuk mendapatkan kenikmatan dari fantasi bercinta yang akan dilakukan.

3. Libido Naik-Turun
Pasangan yang sudah menikah lama gairah bercintanya terkadang tidak begitu menggebu-gebu seperti pengantin baru. Berbagai hal bisa mempengaruhi gairah ini seperti lelah dan stres. Saat gairah sedang tidak stabil ini, pasangan bisa mencoba cara-cara baru untuk meningkatkan kembali libido tersebut.

Fantasi bercinta menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan gairah tersebut. Agar kehidupan seks lebih sehat, sebaiknya fantasi ini jangan hanya disimpan sendiri tapi dibicarakan dengan pasangan dan diwujudkan. Untuk mewujudkan fantasi tersebut, Nadya menyarankan sebaiknya pasangan harus memiliki kesepakatan terlebih dahulu.

"Di awal terjadi kesepakatan antara pasangan tersebut untuk melakukan fantasi bercinta dengan keinginan berdua, bukan karena keinginan salah satu pasangan saja," ujarnya.

4. Ejakulasi Dini
Pria adalah makhluk visual. Artinya, gairah pria akan cepat meningkat dengan rangsangan yang bisa dilihat dengan matanya. Oleh karena itu, coba wujudkan imajinasi atau fantasi seksualnya.

Tanyakan apa yang dia inginkan saat bercinta, atau si dia mau Anda berbuat apa. Contohnya, bila si dia mendambakan bercinta dengan superhero wanita, mungkin Anda bisa mengenakan kostum yang mendekati sosok tersebut. Tapi jangan terlalu memaksakan, hanya lakukan apa yang sanggup Anda penuhi.

Ini Syaratnya Jika Ingin Pernikahan Lebih Harmonis dengan Fantasi Seks

Jakarta - Pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun terkadang bisa merasakan kehidupan seksnya hanya sebuah rutinitas. Agar seks tak hanya sekadar kewajiban, pasangan perlu melakukan langkah-langkah baru seperti mewujudkan fantasi bercinta.

Psikolog klinis Nadya Pramesrani mengatakan fantasi seks ini menjadi variasi dalam sebuah pernikahan yang sudah berjalan lama. Variasi dengan fantasi tersebut bisa kembali menghidupkan gairah dalam kehidupan seks.

"Harmonis bisa menjadi salah satu manfaat yang dirasakan," ujar Nadya yang menjadi psikolog klinis di Klinik Terpadu Fakultas Psikologi UI dan dosen di Universitas Bina Nusantara itu di sela-sela mengisi sebuah seminar di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan.

Namun jika ingin manfaat keharmonisan itu dirasakan, Nadya menambahkan, ada syaratnya. Sebelum diwujudkan dalam sesi bercinta, pasangan sebelumnya sudah harus sepakat dulu mengenai fantasi bercinta yang diinginkan.

"Di awal terjadi kesepakatan antara pasangan tersebut untuk melakukan fantasi bercinta dengan keinginan berdua, bukan karena keinginan salah satu pasangan saja," jelas psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

Selain membuat membuat pernikahan harmonis, fantasi bercinta juga memiliki manfaat lain. Seperti dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini manfaat dari fantasi bercinta:

1. Penelitian menunjukkan, orang yang suka berfantasi jadi lebih nyaman dan bahagia saat bercinta. Mereka juga jadi lebih sering bercinta.

2. Beberapa terapis seks menganggap pasangan yang tidak pernah berfantasi memiliki kehidupan seks kurang sehat. Para peneliti percaya mereka yang mengaku tidak pernah berfantasi atau tak mau mengakuinya, kurang memperhatikan isi otak mereka sendiri atau menerima fantasi melalui film atau buku.

3. Fantasi bisa memunculkan ide-ide baru untuk bercinta. Hal ini sangat bermanfaat bagi Anda dan pasangan, terutama bila sang suami bukan tipe pria yang suka bereksperimen. Tidak selalu pria yang 'menjalankan' permainan, Anda pun bisa mengambil alih dengan mengikuti fantasi Anda.

Ini Dia Perbedaan Fantasi Seks Pria dan Wanita

Jakarta - Fantasi bercinta bisa saja dimiliki setiap orang. Mulai dari yang kadarnya masih 'wajar' hingga ekstrem, baik pada pria maupun wanita. Namun bagaimana pria dan wanita menginterpretasikan fantasi seks mereka, bisa berbeda.

Menurut psikolog klinis Nadya Pramesrani, umumnya fantasi seks pada wanita lebih melibatkan cerita. Sementara pria biasanya suka fantasi yang lebih frontal.

"Laki-laki biasanya to the point, misalnya ingin posisi bercinta yang seperti apa, lokasinya di mana. Tapi sebenarnya itu kembali lagi pada pasangan itu sendiri, menurut saya hal seperti ini relatif," ujar psikolog lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini, saat diwawancara Wolipop di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan.

Nadya kembali menjelaskan, bentuk fantasi pada wanita biasanya diikuti dengan cerita. Misalnya diawali dengan foreplay, ada situasi yang diciptakan lewat cerita tersebut untuk membangun suasana yang ingin diciptakan. Entah itu suasana yang romantis, sensual atau mendebarkan. Sedangkan pria lebih fokus pada satu hal seperti bentuk foreplay yang diinginkan atau penggunaan foreplay tertentu. Namun ditegaskan Nadya, hal itu hanya merupakan kecenderungan dan sebaiknya tidak digeneralisasikan pada setiap orang.

Adanya perbedaan fantasi seks antara pria dan wanita, maka sangat disarankan bagi pasangan untuk mendiskusikannya terlebih dahulu sebelum benar-benar mewujudkannya. Ada empat hal yang harus Anda dan pasangan pertimbangkan:

1. Bicarakan
Hal paling pertama yang harus dilakukan adalah membicarakannya pada pasangan. Bagaimana Anda bisa mewujudkan fantasi seks jika si dia tidak tahu keinginan Anda? Mungkin awalnya Anda akan merasa malu dan takut, tapi tidak ada yang salah dengan mengungkapkan gairah seks pada suami sendiri. Minta juga dia untuk melakukan hal yang sama, bagaimana dia ingin aktivitas seks berlangsung bersama Anda?

2. Berpikiran Terbuka
Jangan bersikap menghakimi jika keinginan seksnya sedikit aneh, atau tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Mungkin Anda belum pernah tahu, pasangan memiliki hasrat seks yang sedikit unik atau fantasinya agak aneh. Jangan langsung berpikir bahwa suami Anda memiliki kelainan atau penyimpangan seksual. Heran dan panik, sangat wajar dirasakan ketika mendengar perilaku seks yang sedikit di luar kebiasaan. Tapi Anda harus merasa bersyukur karena ini berarti pasangan sudah percaya sepenuhnya pada Anda sehingga dia mau membicarakan fantasi terdalamnya.

3. Buat Aturan
Boleh saja berimajinasi 'liar', tapi tetap perhatikan apa yang Anda atau pasangan mau dan tidak mau dilakukan. Anda tentunya tidak mau kenyamanan bercinta terusik karena si dia tiba-tiba melakukan gerakan di luar yang Anda duga. Untuk itu, bicarakan terlebih dulu apa yang Anda dan dia sukai, atau gerakan dan stimulasi seperti apa yang Anda berdua inginkan. Pastikan juga Anda memiliki semacam 'sinyal' yang akan membuatnya berhenti ketika melakukan sesuatu yang membuat tidak nyaman.

4. Ketahui Batasan
Saat pria dan wanita yang saling menyayangi bercinta, keduanya haruslah merasa nyaman dan tidak ada yang merasa terbebani. Mungkin akan lebih mudah jika Anda hanya berperan sebagai 'gadis manis' yang menuruti apa yang suami mau, tapi itu hanya akan membuat Anda menderita dan akhirnya kehilangan hasrat seksual.

Fantasi Bercinta Yang Bisa & Tidak Direalisasikan di Kehidupan Nyata

Jakarta - Fantasi bercinta bisa jadi salah satu hal yang sebenarnya diinginkan pasangan saat melakukan hubungan intim, akan tetapi tak jarang bisa terwujud di kehidupan nyata. Nadya Pramesrani, clinical psychologist memaparkan beberapa fantasi bercinta yang dapat dan tidak dapat direalisasikan, saat diwawancara Wolipop di bilangan Ragunan, Jakarta.

Fantasi bercinta yang dapat direalisasikan dalam kehidupan nyata terbilang cukup banyak. Contohnya pada saat Anda dan pasangan ingin melakukan role play 'bermain peran' yang terinspirasi dari tokoh film tertentu. Untuk mewujudkannya, Anda dan pasangan hanya tinggal mencari kostum tokoh yang diinginkan lalu mencari suasana sesuai keinginan.

Selain itu threesome menjadi salah satu fantasi bercinta yang dapat terealisasikan di dunia nyata. Kesepakatan di antara kedua pasangan serta pihak ketiga yang ingin melakukannya, sangat memungkinkan untuk direalisasikan. "Beberapa fantasi bercinta yang tidak mengganggu ketertiban umum dan tidak mengancam keselamatan siapapun, sebenarnya dapat dengan mudah direalisasikan di kehidupan nyata" ujarpsikolog klinis di Klinik Terpadu Fakultas Psikologi UI itu.

Tak jarang beberapa orang sering terlihat terobsesi dengan fantasi bercinta yang dimiliki, sehingga sulit merealisasikannya dalam kehidupan nyata. Nadya memberi contoh orang yang berfantasi bercinta di sebuah kolam renang plastik yang berisi agar-agar. Bukan suatu hal yang mustahil melakukan fantasi bercinta seperti itu, tapi apakah dana yang Anda miliki cukup untuk mewujudkan fantasi bercinta seperti itu.

Melakukan fantasi bercinta di taman pada siang hari juga sulit untuk direalisasikan. Menurut Nadya, fantasi bercinta yang tidak bisa direalisasikan adalah fantasi yang jauh dari kenyataan dan dapat mengganggu ketertiban umum. Ditambahkannya, sebaiknya pasangan menikah tahu batasan apa saja yang boleh dan tidak boleh direalisasikan dalam kehidupan nyata.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :