Rahasia Terlarang Cara Mengetahui Wanita Perawan!! Dipegang Diterawang Lalu Dicelupin !!

Wanita Sudah Pernah Bercinta Atau Belum, Bisakah Dilihat Ciri-cirinya?

Jakarta, Berbicara mengenai wanita, salah satu topik yang kerap dibicarakan adalah virginitasnya alias keperawanan si wanita. Dalam artian, tak jarang para lelaki yang bertanya-tanya bisakah membedakan mana wanita yang sudah pernah bercinta atau belum.

Menanggapi hal ini, dr Ricky Susanto, M.Kes, SpOG dari RS Bethsaida Serpong, mengungkapkan sudah pernah atau belumnya seorang wanita bercinta, bukan dilihat dari bentuk vaginanya tetapi lebih pada kondisi selaput dara.

"Di situ bisa kelihatan apakah selaput daranya masih utuh atau tidak. Bisa kelihatan mana yang sudah bercinta atau belum," tutur dr Ricky.

Hal senada diutarakan seksolog Dr dr Andri Wanananda, MS. Ia mengatakan perempuan perawan atau tidak perawan tidak bisa terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sejatinyanya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilangan keperawanannya.

"Keperawanan yang ditandai dengan selaput dara hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, misalnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak," kata dr Andri.

Namun, untuk melihat utuhnya selaput dara atau hymen pun menurut dr Andri harus dilakukan pemeriksaan oleh dokter spesialis kebidanan atau bidan-ahli di klinik kebidanan melalui prosedur pemeriksaan intra-vaginal.

Vagina yang masih perawan, dalam artian belum pernah mengalami penetrasi penis disebutkan dr Andri akan agak lambat lubrikasinya. Hal ini disebabkan karena belum terbiasanya si wanita berhubungan intim.

"Juga penampilan si wanita saat pertama kali berhubungan intim, ia akan tampak tegang karena belum bisa rileks. Bagi pria yang belum pernah berhubungan intim, agak sulit memantau ciri-ciri itu karena biasanya ia juga dalam kondisi tegang atau nervounsess due to unexperience," tegas dr Andri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :